Bella, cewek ribet

Gw baru aja nonton nyumun *telat ya booo….* Udah 2 minggu tayang, tapi bioskopna masih aja penuh ampe baris paling depan. Lumayan gw dapet posisi bagus *thanx to Hikkie*

Pelemna sih ga bagus2 amad. Lambat dan agak sepi… Jadi berasa panjang dan lama tuh pelem. Cuman yang bikin seru adalah sekelompok penonton di belakang gw yang komentar mulu. Lucu2 banget!!
1. Pas adegan Jacob buka baju karena bella jatuh dari motor, penonton pada sorak…. Cieeeeeeee adegan buka baju tuh penteng banget yak??
2. Waktu Bella abis nonton bertiga, trus cowo pirang itu bilang mau pulang duluan… dan penonton cowo dibelakang gw komentar “Daaaah, ati2 dijalan ya…” XDD gubraax…
3. Adegan Bella bunuh diri, loncat dari tebing komentar seorang co
wo “Ih, ribet banget sih cewek ini” LOL

Emang, ribet banget ya si Bella. Ga jelas maunya apa….
Tambahan lagi cowona yang cengeng banget *digeplak fans
nya edward* Menyek2 karena cinta dan ga bisa idup di dunia tanpa Bella… *Duh, kelaut aja lu…!!* Dan btw, Edward mukanya makin lama makin aneh. Makeup na ketebelan aja… Udah gitu body na kebanting banget ama keluarga srigala jadi2an itu…. hahahaha

Mmmm, sebenerna gw penasaran ama adegan di castil Volturi itu. Di bukunya, bab Volturi adalah bab paling seru dari buku New Moon yang super boring. Tapi dipelemnya ternyata jauh banget dari ekspektasi gw… Kering dan kurang dramatis *ntu Dakota Fanning jadi ga penting aja disitu*

O ya satu lagi, endingna dangdut pisaaaaaannnn *yah elu kan ga suka bukunya Fi, so what do you expect dari muvienya??*

Oke, pelem ini ada bagusna juga.
1. Good kissing scene
2. Jacobna ganteng!! *apalagi pas rambut pendek*
3. CG na lumayanlah…

4. Dan banyak cowo2 berbody yahud…. toplesssssss *cessss*

30 thoughts on “Bella, cewek ribet

  1. gak demen gue sama nyumun…..banget-banget gak demen. salah satu film terburuk yang pernah gue tonton kayanya. gue numpag bashing ya ma :p1. ada apa dengan RobPat yang sepanjang film justru menampilkan karakter Edward kaya penyakitan?2. KrisStew juga aneh, nampilin Bella kadang jadi sok tomboy tapi gak pas dengan dialog dan keputusan Bella yang menye-menye. Dan ya, gue gak demen banget sama karakter Bella yang mati segan hidup tak mau karena ditinggal sama lekong nya. C’mon girl!3. Haruskah adegan Jacob buka baju di shoot dari bawah? Dari mana seh sutradaranya dapet referensi ngambil angle kaya gitu? Gay Porn?4. Suara Taylor terlalu cempreng banget dan ganggu gue bilang. Dan aktingnya kok disini juga bapuk banget ya. Maksaa bangettt. Pas dia lari juga kaya ngeliat dia keberatan body gitu, gak lincah sebagaimana seharusnya serigala.5. Naskahnya yang terlalu lelet dan sepi itu gak cocok sama New Moon yang bukunya emang udah gak penting dan ngebosenin. Padahal penulis naskahnya sama kaya penulis naskah sebuah serial “jenius” adaptasi dari novel juga, Dexter. Mungkin sang penulis lupa kalo di Dexter, walo juga sepi dan lelet, namun karakternya witty dan lucu. New Moon?6. Bingung sama sang sutradara nya yang kayanya juga gak tahu cara mengeksekusi film ini. Gue tahu dia pengen jadikan film ini sebagai film Box Office dan mmmm….ringan? Tapi justru itu kesalahan dia. Naskahnya aja ngebuat kompleksitas masalahnya justru masalah “perasaan” Bella, sesuatu yang gak bisa digarap dengan “ringan” mengingat dia jatuh cinta kepada vampire.7. Ingat adegan Bella sama Jacob benerin motor dan Bella melempar Pizza, yang Jacob malah menangkap obeng (atau kunci?) dari belakang? Ketauan banget bahwapada adegan itu, bukan Taylor yang maenin. Duh…..untunk adegan gak penting kenapa harus pake stuntman dan ketauan banget boongnya karena otot stuntman nya gak segede otot Taylor.8. Make up nya masih tetetp ancur. Gue bingung, walo vampir itu pucat, tapi di bukunya semua orang yang ngeliat mereka juga gak tahu mereka itu vampir. Orang goblok mana yang gak curiga ngeliat muka keputihan (literary, bukan pek tay) para vampir itu? Dan gobloknya, sering banget make up nya Edward gak rata di leher sehingga terlihat belang. Dan make up Dakota Fanning dengan dramatic smokey eyesnya, mungkin itu bagus di teater. Tapi di film, menurut gue justru keliatannya ada cewek lagi cosplay jadi vampir. Padahal make up karakter pada film seharusnya membuat penontonnya tidak menyadari bahwa itu make up.9. Sinematografiny aancurrr. Kalah jauh dibanding sama Twilight yang nota bene justru film indie.

  2. Taaannnn, elu bikin blog aja ndiri hehehehehe…. panjang bener.Emang twilight pelem indie??Soal make up keluarga vampir itu, gw setuju Tan. Terlalu banget!!Perasaaan pelem2 vampir yang dulu2 ga gitu2 amad.

  3. Emang Edward makin lama makin aneh mukanya!!Daku sih lom nonton *telat amad ya* lebih kepengen nonton ninja assassin-nya mas Rain, abis baca review ini makin ga pengen nontonπŸ˜„ XDTapi emang Jacob bikin nosebleed cewek2, temen2ku yg udah pada nonton kemaren dgn hebohnya sms aku dan bilang betapa machonya cowokku itu *mang kapan jadiannya?? cowokku kan Go chan!*

  4. mba fi, belom ada mood bikin blogmakanya gue posting sepanjang gaban aja disini huahahahakalo itungan luar, film indie itu gak didukung sama studio besarmakanya twilight diitung pelem indie, bahkan sutradara nya itu sutradara film indiedan dia make aktor-aktor indi kaya Kriste Stewart make up nya ancur karena gak satu visi sama sinematografinya mbakaya di Interview WIth The Vampire, sebenernya make up nya lebih putihtp terlihat lebih meyakinkan karena DOP nya ngebuat sinematografinya lebih gelap

  5. Trus gw mo protes juga ama The Volturi…Kok kesannya jauh dari Anggun dan agung *menurut bukunya*Yang ada malahan kayak pemaen lenong ya booo…..

  6. setuju mbak…aku nonton pas premiere penontonnya ribut mulu…sebenernya nonton trailer newmoon gag minat cmn penasaran ama jacob..gag suka akting bella sejak twilight,,, lama2 kayak shireen sungkar… nafasnya itu lho…sampe temenQ bilang dia tuh kalo akting bagusan pas diem dgn muka depresi aja… LOLedward udah gag semenarik dulu….XDits jacob era!!! hahaha

  7. ahahahahaaaa… ngakak terus baca blog ini ^^dr review sampe yg komen lucuuuuuu bangeut!!!!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ XDterutama g paling suka komen tantan yg awal.. panjaaaaaaannngggg & seruuuuu!!!!!! :-Pmemang ngga minat baca or nonton sih dr awal ^^

  8. Hahhahhahahahaha mahap nih temans gw salah satu pens buku2nya walo memang newmoon paling ngebosenin tapi entah kenpa gw juga males nonton pelemnya lebih napsu nonton ninja assasin soalnya adik gw bilang percis karakternya kaya digame and pas konser kemaren gw mpe ngeces liat trailernya mpe rokok gw mati ndiri hauahhahahhaBtw iya review tan2 seru banget terutama bagian gayporn, khatam banget ya dikau tan ampe tau gayporn banyak disorot dari bawah hauahhahhhahahahha

  9. Btw bagusan bodi rain daripada jacob *diteluh pens jacob*Jacob jatohnya liat2 gimana geto sementara rain jatunya beautifully sclupture cieeeeee bahasa gw!!! *euphoriarainism*

  10. Tadi nonton interview castnya new moon, diakhir acara produsernya bilang kalo mereka bikin ni pelem bukan buat para kritikus dan *terutama* bukan buat orang2 yg sentimen ama new moon, tapi film ini buat untuk para fans*pas nonton bagian ini, daku jadi inget review di siniπŸ˜„ XD*

  11. TANTAN!!!!!! Loe emang juaranya komen yaaa???? –> baca: sush buat melakkan posisi yg membuthkan kelenturan tubuhKelar gw diliatin anggota meeting karena snorting baca komen loeWakakkakakakakakka

  12. jacob ketumpahan ragi..makanya badannya ngembang gede bgt!laen kl pake setengah resep ajaaaaa~~aku jg waktu ntn rame bgt di bisokop, itu yg ntn pada ber-kyaaa~~~ waktu jacob buka bajusi jacob malah kaya hulk, tinggal diijoin aja badannya…adegan edward ma bella lari2 di hutan india bgt… tinggal diguyur aer!

  13. review mba fiplus postingan tantannambah bikin ga mood nonton dehapa lagi ga pernah baca bukunya,jadi tambah ga niat.wis lah,nonton asassin aja hyukbtw mba fi,baru ngeh kalo maksutmu kue asa asin tuh pilemnya rain itu ya?kekekekekeke*oon mode : on*

  14. echizenruth said: Kuciwaaaa!! Stewart bs akting gag c sbnernya. Dakota fanning keren tp begitu doang. Najong… Huhuhuhu

    iya..kaku banget! emang sih..karakter bella juga kaku en canggung, tapi si stewart tuh “terlalu”, ampe mukanya juga datar gitu.Kalo nginget2 akting dia dia film2 sebelomnya, dia emang ga bagus deh mainnya.. Asli ngantuk banget pas nonton xP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s