Ninja Assasin : Kalo orang baik itu, jantungnya di kanan XD

Dengan judul sayang suami, gw nonton lagi Ninja Assassin minggu sore kemaren sama Aa, dengan embel2 “Jangan spoiler ya..” Biarpun ini kedua kalinya gw nonton, tetep ga bisa mengurangi penilaian gw terhadap pelem ini. Entah karena terimbas euphoria Rainizm ato bukan, *secara mabok Rain gw udah lama ilang sejak gw nonton Sangdoo* tapi yang jelas pelem pantat asin ini bagus beneran.

Plot nya sederhana dan jelas banget. Raizo (Rain) adalah ninja yang dididik oleh clan Ozunu untuk menjadi pembunuh bayangan terhebat dalam dunia modern ini. Sayangnya hati nurani nya mengatakan lain, dan Raizo berbalik haluan ingin menghancurkan klan yang begitu menakutkan ini. Dibantu oleh Mika Coretti (Naomie Harris) seorang penyelidik europol, mereka memburu ke sarang ninja ini.

Well, cerita tentang ninja yang berkhianat bukanlah hal baru. Tapi karena settingnya dibuat pada jaman modern, maka rasanya jadi sedikit berbeda. Pelem dibuka dengan adegan kekerasan yang bener2 mengerikan. Kepala lepas, potongan tangan terlempar, badan terbelah dan banjir darah disetiap scene bikin gw nutup mata dan kuping gw. *Please jangan bawa anak kecil nonton pelem ini… kasian…*

Menurut gw, bagaimana pun pelem ini artistik. Adegan pertarungannya bagus tanpa teknik kamera yang aneh2 seperti pelem2 action akhir2 ini. Ga ada closeup berlebihan, kamera juga bergerak tidak terlalu cepat. Bahkan dibeberapa scene diperlambat untuk menunjukkan keindahan gerakannya. *Welcome to the classic action movie* Dan fighting scene di endingnya bener2 juara….. Gw suka liat percikan2 api yang jadi latar belakangnya. Bagus bener.

Dan acungan jempol buat kerja keras Rain. Dia bisa menggunakan semua senjata ninja itu dengan indahnya. Mulai dari katana, kodachi, toya, shuriken dan yang paling keren ditangan dia adalah golok berantai kusarigama yang *ternyata* keliatan indah di depan kamera. Sayangnya gw ga bisa liad innocent smilenya Rain disini…. *yang gw yakin bakal ngerusak image ninjanya*

Begitu pelem ini selesai, gw tanya “bagus kan A, pelemnya…” Aa cuman nyengir sambil bilang “kesimpulannya, kalo orang baik itu jantungnya ada di kanan” Halah gubrax…. LOL

26 thoughts on “Ninja Assasin : Kalo orang baik itu, jantungnya di kanan XD

  1. Belom sempet2 nonton niih soalnya nga mau nonton di dvd hehehe temen g bilang ninja assasin wuentin tarantino wannabe cuma serba nanggung but for me no movie shud compare to quentin tarantino…cos he is a Gods in blood and action scene hhehehe gw nga mau ntn ninja assasin dgn distorsi quentin bisa2 gw jadinya ngina hahahahha jadi kepaanjangan

  2. Tantan : well, bukan pelem sekelas oscar sih…. tapi cukup keren buat pelem actionNaomi : Ga begitu suka ama pelem2na Quentin… agak susah dimengerti??

  3. Actionnya si keren mba, tp ceritanya sampah kalo menurutku. Mungkin karna itu aku g tlalu suka nntn action kali ya. Quote yg plg bisa nggambarin film ini: “he’s an asassin? He looks more like a boyband member”

  4. alah mba lo jumat jg nontonnya, gw nyari tmn jumat2 buat nonton bis pd mwnya nonton newmoon… gw jg alamt nonton lg mba cz laki gw blm nonton, *tumben2an dia minta nonton pgn tau Rain kyk apa kali ya…*

  5. setuju soal plotnya. Ceritanya emang sederhana, tapi actionnya yg luar biasa *halah..*directornya yg bikin film Matrix, makanya keren banget tuh adegan aksinya.Diriku bukan fansnya Rain, tapi jujur…dia keren banget di sini (apalagi pas berantem pake baju khas ninja itu *o*)

  6. Unee : LOL…Pas adegan dia tiduran ga pake baju…Trus di tangkep dan dimasukin kotak dengan telanjang gw cuman bisa geleng2 pala… sambil bilang *penting banget nih adegan heheheh*

  7. haiqa said: Unee : LOL…Pas adegan dia tiduran ga pake baju…Trus di tangkep dan dimasukin kotak dengan telanjang gw cuman bisa geleng2 pala… sambil bilang *penting banget nih adegan heheheh*

    keliatan apaan aja mbak?bakpao?

  8. ga keliatan apa2 LOL….Cuman posena menggoda aja hahahaEmang mananya yang anunya ampir keliatan?Pasti yang luka nya itu ya? salah liad ga??

  9. Pose en badannya emang menggoda ya wekekekeke…aku kemaren waktu nonton rada terganggung juga ama kakakku yg langsung heboh berkomentar tiap badannya Rain yg kotak2 ntu disorot. Dengan genitnya bilanng “look at his body, should I scream now..??”Buset dah! ga inget suami ama anak ya!?

  10. hehehe…klo gw emang ga berani ntn sangdoo, secara itu serial pertama na rain, trus sempet liat pas diputer di tv si rain msh oon banget LOL movie na yg im cyborg but it’s ok jg blm gw tonton tp serial yg a love to kill, klo byk waktu sih pengen banget ntn ulang, rain keren abis disitu, crita na jg bagus..mba haiqa ntn yg ini ga? gw jg beli cd ori na mba, yg It’s raining trus jg japanese album dia, oia ada 1 lg dvd konser ^^ n saking demen na gw sempat beli bbrp lembar foto rain dr asian plus😛 n tentunya foto dgn baju terbuka wkwkwkwkwk

  11. gw nonton a love to kill. cuman udah keburu nonton Sangdoo duluan jadi ga ngefek nonton a love to kill. udah ilang chemistryna hahahaha…Di Cyborg gw malah suka Jyll..

  12. haiqa said: Trus entah kenapa, setelah nonton Sangdoo, gw ga demen lagi ama Rain…..

    hehe masih belum berani nonton, sama teh, ilfil sama rain gara-gara sangdoo,.. padahal full house cinta mati😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s