Cowok2 Bekasan

Dari sekian banyak drama romantis Korea, sebagian besar plotnya adalah cinta segitiga atau segiempat.Si A ngejar si B yang seneng ama si C yang ternyata sukanya malah sama si A. Dimana tokoh utama ceweknya biasanya di abuse ama tokoh utama cowoknya, dan ada 2nd man yang baik hati, siap membela ceweknya dengan sepenuh jiwa.

Kenapa ya tipikal cowo2 bekasan (2nd man) ini, selalu digambarkan tenang, perhatian dan cool. Apa tipe cowo kayak gini yang diidamkan para cewek? Cuman herannya kenapa tokoh ceweknya selalu lebih milih cowok yang nge-abuse dia?

Ehm, dari semua 2nd man di drama korea yang gw tonton, banyak yang diperankan dengan tidak sukses. Entah salah menginterpretasikan “tenang dan cool” ato emang ga bisa akting aja.

1. Kang Shin Woo di You’re Beautiful
Diperankan oleh anggota boiben C.N Blue, Jung Yong Hwa yang baru pertama kali maen pelem. Secara ini pengalaman pertamanya di dunia akting, maka tentu saja aktingnya kaku sekali. Dan chemistryna dengan pemeran utama ga dapet. Malahan mendingan Jeremy yang jadi 3rd man.

2. Yoon Ji Hoo di Boys Before Flower2nd man paling kasian menurut gw. Secara karakter dia udah perankan oleh lebih dari 4 orang (5 kalo roger danuarta diitung juga) dari berbagai negara. Jadi mau ga mau banyak yang perbandingannya. Dan dari semua versi yang gw tonton *belon nonton versi china nya*, Kim Hyung Joon adalah yang paling gagal memerankan Rui. Terlalu menyek2 dan ga keluar aura simpatik nya *bagusan roger menurut gw*.

3. Lee Tae Yoon di My Fair Lady
Pengacara HAM yang jatuh cinta ama Paris Hilton nya Korea. Diperankan oleh Jung Il Woo *cmiiw Tan, dia temen yaoina Kim bum? LOL* yang menurut gw tampak kemudaan untuk jadi pengacara. Meskipun tampangna agak aneh, tapi chemistry na dengan Yoo Eun hye dapet banget. Sayang, aktingna di ending drama ini jadi agak katro.

4. Park Jun Se di Shining inheritanceSang pahlawan yang selalu menolong Go Eun sung, heroin di drama ini. Bukan pahlawan kesiangan seperti umumnya karakter2 cowo bekasan yang lain. Dia ini bener2 jadi pahlawan. Baik hati, tulus dan suka menolong. Diperankan dengan sukses oleh Bae Soo Bin. Gw *dan mungkin beberapa penonton lain* lebih berharap Eun Sung jadiannya ama Jun Se aja. Mmm cuman mo tanya ntu mukanya oplas kagak ya?

Masih banyak lagi 2nd man yang kalo ditulis disini bisa panjang banget. So, yang mana cowok bekasan paporit kalian?

34 thoughts on “Cowok2 Bekasan

  1. masih kurang mba buat gue tuh orangsoalnya terlalu klemer-klemergak demen sama tipe klemer-klemer ejke hihihikalo sama Bi Dam kan ejke cinta semenjak No Regret mbacinta pada pandangan bokong pertama wakakaka

  2. yang bgs cowo bekasan cuma si junse di BL ama si paman saingannya rain di FH !! tp ikee gak pernah suka co kedua hehehe …walau baik bgt ^^ gak menarik XDD paling parah mang di BOF menang tampang doank gak bs akting XDD digampar rame2x

  3. masih mending dia lah ,and baiknya ketara XDD makanya banyakan milih dia daripada si hwaniii si shinwo smp skrg gw bingung baiknya dimana hehe tp mang character 2nd lead kali yah jd gak menantang .lempeng aja gt jahat dikit kek, direbut aja gt cewenya hahhaa

  4. Gw suka 2nd mannya rain di a loe to kill tepar semua stereotype 2nd man hehehhe doi jahat, cakep, tinggi dan nga menyek2 klop abis sama rain yg juga galak di pelem itu hahahha gw lupa namanya tapi tantan pernah taro fotonya yg sama kibum hehhehhe btw bi dam main di no regret? Jadi siapa? Cowonya Sung Min?

  5. Boooo gw suka ma doii tapi dulu namanya Lee Han hehehhe gw suka ma dia pas main lovers aw..aw.. Cool gimana gituIya gw udah ntn sadmovie tan tapi blm tergerak nah pas di LTK gw demen banget dia jutek2an sama Rain si raja jutek hehehhehhe

  6. li9htzan93 sama nek gue juga demen sama dia huahaha….sekarang ganti nama nek jadi Kim Nam Gil. Makanya pas gue liat daftar cast gue gak kenal. Pas menyelidiki lebih lanjut, ya elah..ternyata si Lee Han yang jadi Bi Dam XDDDgue nonton LTK justru demi Lee Ki Woo nek. gak demen sama si mas hujan soalnya gue huahaha….. dia kalo make kacamata cakep bener ya si Lee Ki Woo ini

  7. Gw mah sarap tan ntn LTK krn suka ostnya (waktu itu nga demen ma rain gara2 sandong) eh bonus bgt dpt LKW yg wokeh anddd rain yg nga ancur hahhahah eh bonus lg ceritanya bkn mewek pokoknya serba pas hahhahahhIyeee iyeee LKW pake kcmta cakeeebbbbYa ollo gw mpe nga merhatiin dokumen biaya bls ni komen*lg pemasukan tender*

  8. hi3 sama dgn hikie. g sukaan sam cowok bekasnya drpd tokoh utamanyawalaupun aktingnya datar :-Pkalo boys before flower tokoh rui-nya masa lalunya nelangsa bangeut!!!!sukaan sama vic chou jdnya ^^

  9. *bahagia karena ada temen yang ngepens sama LKW*dulu ya bo, gue sebuat nama LKW di tag 16 celebrities you would have sex gak ada yang tahu itu saha >.<di LTK itu, gue berasa pengen nabok bibir dia pake bibir gue rasanya. mukanya jutek tapi manis. topeng banget dah. kasiahn juga ya rain, kalah mulu sama cowok bekasan kayana wakakaka….. di full house gue soalnya ngedukung cowok bekasan dari pada rain nya :psayang LKW serialnya kurang bagus ya yang sekarang-sekarang >.<!–

  10. hihihihi.. Taaaaannn, abisan gw ga tamat non LTK seh… ilpil ama Bang Ren.Iyah di Full house cowo bekasannya mantab banget heheheheEsmud pisaaaaaan

  11. eh sama gue lupa seorang lagi mbacowok bekasan yang sangat gue dukung melebihi cowok utamaWon Bin di Endless LoveGue dukung Won Bin itu 100% huahahahahaKalo di Hotelier cowok bekasannya sebenernya sapa seh ya? BYJ ato cowok satu lagi? hihihihi

  12. hihihihi.. iyaaaaaaaaaa Won bin di endless love…Huaaaa… cinta gw ama dia.Hotelier, cowok bekasannya si Tae jun itu bukan sih??Yang mantan pacar dan mo ngajak balik lagi?

  13. ya oloh mas won bin*beli shampo buat mandi besar**tak terasa tangan ini mulai menjamah monitor*kalo hotelier, masalahnya kan yang nongol duluan si Tae Jun itu kansi BYJ baru nongol di endingnya episode 1udah gitu kisahnya lebih dari sudut pandang Tae Jun menyelamatkan hotel bukan seh?bingung seh gue sama hotelier itu

  14. janganpanggilakusexy said: on Bin di Endless LoveGue dukung Won Bin itu 100% huahahahaha

    IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA YA AMPUUUNNN!!koq gw bisa lupa ya? iya. pas. won bin bekasan paling oke menurut guwe paling sukses.mahap tan..gw lupa ma dia hehhehhehe diatasnya LKW dah hihihihihihitan, jangan sediiihh..gw dulu ampe ketawa sendiri pas liat LKW di sad movie karena gw beli tu pelem karena suka aja tipe2 love actually gitu…eh ada dia bonus passsssssssssss…

  15. daaaaaaaaaaaaaaann ya maks jaman itu won bin sudah pake BMW X3 call me matre tapi i love that caaaaaaaaaaaaarr.. that series tobe peculiar huahuhauhaua won bin yg pake di pelem itu? tepar guwe..endless love the only movie yg gw gw bahagia dia nga jadi ma song hye go huahuahuahuhauauhau..won binmukanya nga korea kalo guwe bilang..astaga..inget friends doong??? ih, berdiri bulu kudu guwe ngomongin won bin (inget dark disorder guwe ma dia)

  16. Yup, setuju…Won Bin di Endless Love….kalo gue si bakal pilih Won Bin dan Daniel Henney di Spring Waltz sama di Samsoon (gile sering juga dia jadi bekasan yak)hiks…padahal dia baeeeek banget (dan cakebbb banget) tapi si cewek malah milih yang bikin dia nangis2 sedih mulu

  17. @ mba haiqaBBF kan drama pertama na hyunjoong jd panteslah klo akting na ga bagus, lagian dia jg sbnr na ga pengen main, management na yg masukin nama dia *belain hyunjoong* tp gw setuju klo karakter rui yg plg buruk tuh emang yg dimainin ama hyunjoong ^^ @ tantanyeew tan, pas lo post Lee Ki Woo di tag-an itu gw kan ngenalin dia…knp lo bilang ga ada yg ngenalin =___= btw, lo blm nonton drama yg gw sebutin LKW maen ama Kim Bum?klo gw 2nd man yg paling sukses ya Lee Jun Ki pas di My Girl, soal na cuman dia yg bikin gw ngerasa sayang krn jd 2nd man tp ga rela jg krn klo jd 1st man na hrs bersanding dgn Lee Da Hae, scr gw krg suka ama Lee Da Hae ntu *subyektif banget* LOL klo 2nd man paporit yg laen ~Won Bin di Endless Love~Kim Sung So di Full House~Lee Ki Woo di A Love To Kill~Kim Seung Woo di Hotelier~Nam Gung Min di One Fine Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s