[K-Movie] Baby and Me : Lagi mabok JGS?? Samaaaa..

Temen gw pernah bilang, kalo punya anak pere jaman gini lebih susah ngejaganya dari anak cowo. Takutna tau2 masih kecil udah hamil, mesti gemana orang tua ngejagainnya?. Tapi setelah gw liad2, enggak juga ya. Gemana jadinya kalo anak cowo lu, masih sekolah, tau2 bawa pulang bayi ke rumah dan bilang kalo itu anaknya. Mungkin sebagai orang tua sama kagetnya ama punya anak pere hamil diluar nikah.

Agak sedikit laen kasusnya ama Han Joon Soo (Jang Geun Seok) yang tiba2 nemu bayi di keranjang belanjaannya di supermarket dan ada catatan kalo tuh bayi adalah anaknya. Well, kira2 sapa ya emaknya? Joon Soo ampe pusing mikirinnya, sementara bonyoknya lagi pergi liburan. Jadilah Joon Soo kerepotan ngurusin bayi itu sendirian. Belon lagi dia masih harus sekolah dan harus juga cari duit juga buat beli susu. So apa yang harus Joon Soo lakukan? sapa sebenerna mama anak ini?

Gw suka pelem ini. Kebayang bingungnya anak SMA yang masih pengen maen2, tiba2 harus ngurus anak aja….. LOL. Tapi pada dasarnya manusia tuh emang punya naluri kebapakan ye…. So, pada akhirna ga tega juga nelantarin anak itu. Wajar dan manusiawi banget.

Gw juga suka ama bayi nya juga. Mukanya mirip ama JGS *ya iyalah secara doi mukanya baby face juga* Dan gw suka juga ama pemeran ceweknya. Cantik dan imut, aktinya natural. Chemistryna ama JGS juga dapet.

So, buat yang lagi pada mabok JGS karena A.N.JELL, pelem ini pilihan berikutnya buat nonton. Mumpung masih terasa maboknya hehehehe…. Gw rekomendasiin deh. 3 Bintang….

17 thoughts on “[K-Movie] Baby and Me : Lagi mabok JGS?? Samaaaa..

  1. hiiiiii baby and me JGS juga????pantesan waktu c tae kyung senyum ky sapaaaaa gt…. bayinya emang lucu bgt jd pengen uwel2 pipi joon soo mbak~~~ itu mang ijun turun derajat diganti brondong hongki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s