Berondong Jahanam

Mau ngucapin Merry Christmas buat teman2 yang ngerayain…. *maap telat kemaren2 ga sempet onlen, karena tersepona brondong jahanam, racun perusak hidup gw……

Buat :
Hikkie, Uchie, Tantan, Grace
Natalie
, Naomie, Jyllchan
Imel *met ultah juga ya …*
Relly *kemana aja bu? Kangen*

Pipers *eh, lu natalan ga sih??*

Buat temen2 di forum V6indo
Willya
Sophie
Miemi
Lis
a

*Maap selama ini agak melupakan forum om2 kita tercintah, gw janji bakal balik secepatnya deh….*

Dan buat semua dapet salam dari berondong jahanam *yang gambarna ada diatas*

Happy New Year and Happy Holiday!!

15 thoughts on “Berondong Jahanam

  1. Waaaah nih postingan musti bersanding dengan postingan lelaki jahanam guwe huhahahhahaa…Tae kyung siyalan..jeremy sayang..shi woo yang malang dan GoMiNam makasih banget yeee untuk new fandom hahahhahaha

  2. Imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt~Selama ini cuma manggut2 tiap baca postingan Mbak Fiya yg “JGS, JGS, JGS” mulu, tapi ga pernah bener2 “ngeh” ama mukanya😄😄😄

  3. waaah….makasih senpai…. Tuhan memberkati.hihihiihii…. pd selingkuh aja yaa.. sekarang ama brondong lagi. Teganya….. teganya…tapi daku juga lagi selingkuh ama Takahiro Exile nih hehehhe….tetep dalam lubuk hati yg paling dalem, kenken still ichiban ^^ngomong2 gue ga kenal ama brondong jahanam di atas… wakkakkakka

  4. Willya : huahahahaha… gw baca tuh notes elo tentang exile… Mari selingkuh beramai2 *digeplak*Erin : ehm!! Udah paling cocok pasang poto anak sebagai header… bener ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s