Coba tebak, Sapa ini??

12 thoughts on “Coba tebak, Sapa ini??

  1. cantik….kayaknya aku pernah liat juga gambar JGS didandanin jd cewek, dimana ya? kalo ga salah ada diacara apa gitu, nah dia salah satu pengisi acaranya, tp jadi perempuan… tapi disitu dandanannya menor abis…

  2. emang bukan JGS ya mbak? miriiipp…dannnnn mbak Fi lagi ngomongin JGS mulu dari kemaren2….hahahaha…makanya random dong mbak, biar ga ketebak…kekekekeke…lagian tulisan Koreanya bacanya ‘GeunSuk’ hahahahabtw, itu dari acara apaan sih, mbak?

  3. mulutnya JGS bgt. gw sempet ragu soalnya di foto yg bawah matanya gede, JGS kan matanya kecil. klo senyum aja bs sampe ilang gitu…:p tp overall looks like JGS ah…;-)so….ini JGS apa bkn sih fiiii….?!?

  4. myverve said: lagian tulisan Koreanya bacanya ‘GeunSuk’ hahahaha

    hahahaha… mana gw tau kalo itu tulisannya geun suk LOL.Gw kan ga bilang kalo ini bukan JGS. Cuman heran kok pada berhasil menebak langsung aja.Sementara gw agak lama terbengong2 memandangnya dan perlu waktu untuk menebaknya*mungkin gw belon se-ngefans itu sama dia yah??*

Leave a Reply

