Pada Kemana Ya?

Karena Unee nyebut2 tentang judul blog gw dan hubungannya ama header gw sekarang yang berondong ini, gw jadi mikir kemana aja para om2 paporit gw ya?
Apa aja kegiatan mereka akhir2 ini, ga ada dorama baru. Ga ada muvie baru, sampe gw bisa teralihkan ke berondong.

Mmmm mereka ga pada maen dorama lagi apa? Ada yang bisa ngasih tau dorama/movie terakhirnya om2 ini?
1. Takuya Kimura
2. Fujiki Naohito
2. Odagiri Joe
3. Yosuke Kubozuka
4. Satoshi Tsumaboki
5. Tamaki Hiroshi
6. Yamada Takayuki
7. Tatsuya Fujiwara

12 thoughts on “Pada Kemana Ya?

Leave a Reply

