[K-Movie] Itaewo Murder Case : Jadi sapa pembunuh nya??

Lagi males kerja, udah pengen liburan…. Mendingan nulis review aja. Pelem model gini adalah genre paporit gw. Pelem mikir yang bikin penonton ikutan nebak2 siapa pejahatnya. Ditambah lagi yang maen JGS *masih mabok ANJELL gw* Cukup alasan buat gw nonton streaming di viikii…..

Itaewon adalah sebuah daerah tempat kongkow2 bagi para tentara AS dan orang2 asing di Seoul. Tempat ini terkenal karena pernah terjadi pembunuhan brutal seorang warganegara Korea oleh orang asing, yang sampe sekarang kasus nya masih belum terungkap. Yak, pelem ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi tahun 1997 tersebut, dengan sedikit di dramatisir untuk keperluan film.

2 warga negara AS keturunan Korea mejadi tersangkanya. Robert Pearson (Jang Geun Suk) yang bapaknya tentara AS berdarah Mexico sedang ibunya orang Korea, jadi tersangka utama. Baju dan badannya berlumuran darah tapi benarkah dia yang membunuh? Tersangka lainya adalah Alex Jung (Sin Seung Hwan) Korea asli yang lama tinggal di AS. Kedua terdakwa ini saling menuding dan saling memberatkan.

Gw pengen muji aktingna JGS *tapi takut ditendang ama yang laen hehehe* Mata psycho killer nya….. Pronounciation nya…… gesture nya…. dan aura berandalannya. *btw doi ga cakep disini…. item!! hehehe* Tapi gw merinding liat kelakuan dia….

Ga bisa ngasih bintang 4 abisan ada sedikit bolong di plotnya. Adegan interogasinya kayakna ada yang salah deh….. Emang boleh ya di interogasi barengan? Kayak di konfrontir gitu. Boleh ga sih??
Dan satu lagi, endingnya dibikin sesuai ama aslinya “Jadi sapa pembunuhnya??”

5 thoughts on “[K-Movie] Itaewo Murder Case : Jadi sapa pembunuh nya??

  1. gw malah blom sempet nulis reviewnya fi…klo dibandingin sm big scene (murder, take one) nya CSW, gw bilang msh bagusan big scene. tp itaewon menarik, krn kasusnya bener2 terjadi. dan JGS emang bagus kok aktingnya disini..;-) bener2 spt pembunuh bdarah dingin…

  2. maksudnya interogasi bareng dalam satu ruangan ? *blum nonton*…setau aku mah kalo liat CSI ato pelem2 detektip, di interogasinya di pisah tuh ruangannya, tapi dalam waktu bersamaan…mau nontonnnn…..tapi kok DVDnya masih jarang yak?

  3. myverve said: maksudnya interogasi bareng dalam satu ruangan ? *blum nonton*.

    iya Tat….Nah ntu die… setau gw ga bole.trus pas sidangnya juga agak aneh gitu sih…

  4. reenna said: klo dibandingin sm big scene (murder, take one) nya CSW, gw bilang msh bagusan big scene.

    Masih belon dapet pelem Big scene Rin. Nyari2 link donlotannya ga ada neh

Leave a Reply

