[K-Movie] Sad Movie : Bukan Film Sedih.

Well, ceritanya sih cukup sedih. Tragis malah. Tapi skenarionya disusun bukan tipe yang nangis abis, banyak dialog2 lucu dan adegan2 yang bikin kita tersenyum geli atau geleng2 kepala. Mungkin film ini lebih tepat kalo disebut film ironis. Sebuah film yang bercerita tentang 4 pasang umat manusia yang saling mencintai dan berusaha menggapai cinta.

Kesan gw setelah pelem ini selesai adalah ini pelem romantisssssssssssss abissssssss. Cara sang sutradara dalam menyampaikan cerita bener2 indah dan menyentuh. Penonton ga perlu nangis darah, cukup dengan terharu atau sedikit menitikan air mata, tapi tetap bisa merasakan indahnya cinta. 4 kisah cinta yang berbeda, 4 pasang manusia yang nyaris ga saling berhubungan, tapi membentuk satu cerita yang manis.

Untuk mempertahankan hubungannya dengan pacarnya, Ha-seok (Cha Tae-hyun) mesti bekerja sebagai penyampai pesan di separation agency. Tugasnya adalah menyampaikan pesan dari seseorang yang ingin memutuskan hubungan dengan pacarnya. Ironis kan? Cerita lainnya adalah cewe tuna rungu yang mencintai pelukis ganteng, fire fighter yang pacaran ama news-caster, dan seorang anak yang berusaha mempertahankan ibunya yang sakit keras. Masing2 punya kisah ironis yang bikin nyeri dada gw.

Gw ga terlalu familiar ama para pemerannya. Cuman tau Cha Tae-hyun aja. Tapi cowo2nya cakep2, dan cewe2nya cantik2. *btw, yang jadi pelukisna Lee Ki Wo ya Tan?* Gw langsung tertarik ama tokoh2nya karena karakternya unik2. Ga bisa nulis banyak2, tapi ini pelem recomended banget. Beneran. 4 Bintang.

Makasih buat Tantan yang udah ngasih pinjeman pelem ini, siapa yang mau pinjem berikutnya? udah kelamaan di tempat gw nih.

20 thoughts on “[K-Movie] Sad Movie : Bukan Film Sedih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s