Kenal di Internet

Ada cewe, temen kerja nya Aa yang nanya sama Aa begini …

Cw itu : Pak Titan, katanya Bapak kenal sama temen saya namanya Widi ya?
Aa : Widi mana ya? cowo apa cewe?
Cw itu : Cewe. Katanya temen istrinya pak Titan?
Aa : Istri saya punya temen namanya widi banyak. Yang kerja dimana? PU, Depkeu apa Astra?
Cw itu : Astra
Aa : Oh, iya. kenal banget. Pernah nginep dirumah malah.
Cw itu : Kok? emang istrinya Pak Titan umur berapa?
Aa : Sama ama saya.
Cw itu : Kok bisa kenal ama Widi? kenal dimana?
Aa : Di Internet katanya….
Cw itu : ………………

+++++
Gw jadi inget waktu dulu Uchi cerita abis dari rumah Unee, ditanyain ama ibunya Unee.
Ibu na Unee : Kalian ini temen kuliah?
Uchi : Bukan
Ibu na Unee : Kalo gitu kenal dimana?
Uchi : di Internet
Ibu na Unee : Kok bisaaa?

+++++
hahahaha, mungkin buat beberapa orang masih aneh ya? Tapi kok gw ga pernah nganggap hal ini aneh. Temen tetep temen, mo kenal di sekolah, kuliah, kerjaan, kos2an. Selama kita bisa get along dengan baik, maka tetep temen jadinya.

Cuman kemaren gw rada shock dikit, pas maen ke rumahnya Sophie di Bandung.
Waktu mau masuk, Sophie bilang “ntar kalo ditanyain bokap, bilang aja temen kuliah dulu, gitu ya??”

Gw cuman bisa ngangguk sambil bingung. “Do I have to lie that much?? Can’t we just tell the truth that we meet at internet? Is it embarrassing?

Sorry sophie, I don’t mean to be rude to you. I know you have your own reason to say that.
But you make me think a lot!!
No hard feeling ya…

71 thoughts on “Kenal di Internet

  1. huhahahhahahhahahahha…gw tau koq rasanya teh..sepupu gw kalo tanya sama daik gw juga gitu’si naomie lagi keteu temen yg mana ko?”yg koreanya dia kak..”ketemu dimana? tempat les?”internet”…….’hahhahhahahhahaha tapi gw mah cuek ajaaaaaaaaaaaaaaaahh lah emnag ketemu di internet and by far..tatz, dikau and shira chan are my precious finding through internet hahhahahhahahha

  2. pas ichal ke makassar, gw ngenalin ichal ke sobat gw ~scr qta nginap na di rmh sobat gw itu~ klo ichal temen yg kenal dr internet, gw ga tau tanggapan bonyok sobat gw itu krn mrk ga nanya apa2 ke gw n sobat gw jg ga nanya macam2 lg ke gw ^^ ngenalin ichal ke nyokap gw jg sbg temen yg kenal lewat internet ^^ mgkn krn org2 yg dekat ama gw udah tau keranjingan gw ama internet n kebetulan jg klo ada hal2 yg khusus gw pasti crita ke mrk😛 cuman bokap gw yg rada suseh, mgkn krn emang org na rada protektif y, jd klo gw mo kemana2 ato janjian ama siapa pasti wejangan na selusin pas gw pertama kali mo ketemuan ama HTS (tantan, qnuy, dll di PlaNgi…doooh, bokap ampe nelpon berkali2…’ati2 di jalan, ati2 di taxi, ini Jkt loh, knp bukan temen2 km yg ke hotel saja jemput’…gw sampe nanya ke bokap, emang mnrt bokap umur gw brp? udah gede gini jg *kecuali badan yg tetep kecil :P* LOLtp gw ngerti klo sophie minta spt itu ke mba haiqa…mgkn lingkungan sophie mirip aja dgn lingkungan gw scr lingkungan gw jg msh pd ‘kolot’…gw na aja yg suka ga pedulian LOL

  3. kalo cewek kenal ama cewek di internet ok ok aja,tp kenal cowok di internet juga ok ok aja hehehhhe….mungkin karna kasus kejahatan banyak terjadi lewat kenalan via internet kali jadi ortu parno..sekali2 media donk ngeliput kita yg kenalnya di internet hehehe

  4. hahahaha… selama ini sih, gw ga pernah nganggep kenalan di internet itu aneh. Secara banyak aja yang dapet jodoh juga dari internet.Keluarga gw juga gapapa. Biasa aja.Makanya gw agak kaget kalo mesti sampe boong…. hehehehe.

  5. wkwkwkwkw….jadi inget dulu ya jyllemak gue sama bapak gue seh dah biasa aja mba kalo gue bilang “temen internet” saking udah seringnya . biasanya seh gue tambahin “soalnya hobinya sama, suka film asia” ade gue justru yang bingung kenapa gue bisa temenan di internet.

  6. sante aja nao, klo ama nyokap gw sih tenang, udah gw asupin segala macam ttg temen2 internet gw LOL wkwkwkwk…iya tan, inget ga pas lg nunggu ruang karokean di Inul, gw dpt telpon dr bokap gara2 udah jam 11-an kan y…bokap ga tau aja qta plg dr Inul na jam brp LOL

  7. hehe saya juga biasa aja klo ditanya keluarga atau siapa ajatapi pasti ditanyain ko bisa kenal, trus jawabnya sama2 suka jepang atau korealebih enak gitu bukan, kadang kita ketemu teman secara konvensional tp ga punya kesamaan apajustru ketemu temen di dunia maya yg banyak kesamaan dan bisa langsung klik

  8. jyllchan said: pas lg nunggu ruang karokean di Inul, gw dpt telpon dr bokap gara2 udah jam 11-an kan y…bokap ga tau aja qta plg dr Inul na jam brp LOL

    Bokap lu panik, secara di Jakarta banyak kejahatan aja….Anak gadisnya jam 11 masih keluyuran di jalan. *secara kalo di daerah jam 11 udah sepi banget* hehehehe…Jadi inget Erin pas ke Jakarta, nyokapnya juga ngecek terus. Gw jadi merasa bertanggung jawab bawa anak gadis orang heehehe

  9. temen2ku juga suka heran ma aku..kok ya bisa2nya ngajak nginep temen yg kenal di internet..pertanyaan mereka std banget “gak takut wid, kalo mreka itu ternyata penjahat gitu?” jawabku..”gak kpikiran tuh kalo mreka itu penipu”

  10. lah mba…bokap gw pan kerja na di Jkt n udah bertahun2, tp dasar bokap emang org na kolot n super protektif manalagi msh srg udik dgn Jkt *dikutuk bokap* LOL tp emang gw suka heran sama bokap si mba, soalnya di mks jg gw srg na nyampe rmh udah jam 10-11 gtu, palagi klo ada acara penting, gw bisa nyampe rmh udah jam 1an, n bokap tau kebiasaan gw ntu, cuman blm prnh liat lgs sih😛

  11. awalnya bokap dan nyokap juga heran …kok bisa temenan dari internet. MUngkin karena mereka ga bersentuhan dengan dunia maya ya. Tapi cuma heran aja kok …ga ada pemikiran aneh lain. Beberapa kali temen2 dunia maya gue ketemuan sama mereka dan gue banyak cerita ttg temen2 gue dari dunia maya. Beliau juga sangat memahami kalau gue kopdar sama temen2 dunia maya itu bisa sampe malem hahahah. Asal bisa jaga diri baek2…ga masalah

  12. daaaaaaaaaaaaaaaaaaan gw yakin banget gw salah satu yg aneeeeehh banget huahhahahhahahatapi gw juga nga pernah kepikir kalo ketemu through internet ada yg jahat hehhehehe

  13. hiks…komen shira ngingatin gw, kek na gw salah satu yg ‘mudah’ ketipu ama org yg emang niat na jelek kali y T____T * tetep berharap dia ga punya maksud nipu ~.~ *

  14. jyllchan said: * tetep berharap dia ga punya maksud nipu ~.~ *

    Dia belum ngomong cinta kan?? *sotoy*Kalo baru digombalin aja mah, gapapa. Cepat2 ditodong aja, biar ada kepastian…*ini lagi ngomongin cowo yang suka menipu cewe2 single di MP kan?*

  15. janganpanggilakusexy said: mau donk jadi korban cowok di MP*sangat berharap*wkwkwkwkwk

    taaaaaaaaaaaaaaaaaann sarappp loe huahuahuhauhauhuaua wakakkakakakakakak

  16. @ naomitipu menipu bukan cuman urusan dagang aja kaleee :P@ mba haiqaudah mba, bukan ‘cinta’ tepat na tp ‘sayang’ *ngetok pala ndiri krn terlalu terbuai rayuan* cuman bukan di MP tp dunia maya yg laen >.< @ shiragapapa koq, gw mah pasrah aja ama yg sdh terjadi, tp jd pelajaran buat ke depannya *sok bijak* LOL @ tantanyaela…lo si emang pengen banget y tan LOL

  17. tapi daku pernah baca MP-nya orang yg di tipu sama temen MPnya sampe *bisa-bisanya* ngerelain laptopnya di gondol sang ‘temen internet itu’……tapi selama ini sih alhamdulillah…gw banyakan ketemu temen di MP baik2 aja ^^ ….mungkin karena ga niat cari jodoh dikarenakan selera gw rada tinggi *ditoyor massa*

  18. dah bosen neh soalnyabiasanya gue yang ngerjain orang mulu dulu di jaman MIRC XDtapi beneran deh, gue ketemu banyak temen-temen di inet justru malah jadi temen deket guebaik di mp maupun di forumkalo temen forum, gue kagak ol di YM sehari aja langsung di sms in “lo kok kagak ol? gak ngantor? sakit apa bolos lo?” wkwkwkwkwk@jyll :duh aduh jyll, kalo sama lekong tipe maen di dunia maya mah, peraturan pertama : jangan pake hati dulupake tubuh boleh, hati jangan. toh dunia maya tubuhnya virtual ini kan wkwkwkwk*aliran sesat*

  19. jyllchan said: udah mba, bukan ‘cinta’ tepat na tp ‘sayang’ *ngetok pala ndiri krn terlalu terbuai rayuan*cuman bukan di MP tp dunia maya yg laen >.<

    Ih, ga nyangka pitnes-an gw bener hehehehehe……Ajak kawin aja. biar cepet beres…. heheheheTantan : segitu desperatenya lu Tan… LOL

  20. myverve said: mungkin karena ga niat cari jodoh dikarenakan selera gw rada tinggi

    oh kaloa gw nga rada tinggi tatz..cuma rada jauuuh di korea sono hahhahahahhahahhabtw tatz..2pm tuh aada 2am nya juga? trs ada yg namnya junsu juga?? mati nih gw makin kelelp di dunia brondong2 jahanam itu *melirik koleksi poto2 FT.island

  21. sapa sie yg ngajarin qt suka ma brondong2 *tak* jahanam itu..huehehehe@Jyll : Jyll…disamperin ajah kerumahnya..digrubug ajah..butuh bantuan???hehehe..

  22. Dimana alamat nya?? sepertinya perlu kita satronin neh…Mari kita bantuin Jyll chan… wkwkwkwk!! btw : tubuh virtual ??? *mmmmmm berpikit keras…..* Widhi : ga ada yang ngajarin Wid…. Brondong2na aja yang emang jahanam. Bisa2nya menipu ahjuma2 ini.

  23. haiqa said: Brondong2na aja yang emang jahanam. Bisa2nya menipu ahjuma2 ini.

    iiiiiiiiiiiihh ahjummanya aja yg rela ditipu abis2an ma brondong jahanam ituuuuuhh*hongkiyaaaaaaaaaaaaaa..noonaa araaaaaaaaaa

  24. @ mba haiqawkwkwkwk…emang mo diajak kawin mba LOL @ widijaoooh wid, kaga di indo dia na >.< @ tantanawal na ga pake hati tan, tp ga tau napa jd maen hati stlh bbrp bulan baru gw bisa thinking normal lg, n ga pake hati, maka na gw udah bisa ngeliat sisi2 yg sblmnya gw ga pikirkan ato ga mau gw pikirkan :P*ikut berpikir keras ttg tubuh virtual*

  25. jyllchan said: jaoooh wid, kaga di indo dia na >.<

    Doooooo, dia berhasil dapet orang Jepang/Korea….. *nyebar pitnes lagi* Omedetou Jyll chan

  26. 2PM sama 2 AM kan jadi head banner MP gw, nao…liat aja di atas…mereka bejejer manis2 pengen di peluk plus mayoritas udah six pack semua…di 2 AM ada yg namanya Changmin, di 2 PM ada yg namanya junsu…hahahaha…

  27. ya ampuuuuuuuuun teeeeeh itu ampm..cakebnya… *ngences..eh gw cuma tau 2pm deng hahahahha yg anggotanya 7 yg junsunya cakeeebb apalagi nickchun huaaaaaa..

  28. giliran tubuh virtual aja ini tante-tane pada pura-pura gak ngerti huahahahayah secara gampangnya kan kita suka berandai-andai bergenggaman tanganmelucuti baju menampar dengan bibirmakan malam bersamadan diakhiri dengan ngerujak tubuh dengan idola kitaya itulah tubuh virtual wakakakakakajyll, buat gue seh, cowok dunia virtual yang bisa dipegang omongannya itu justru yang MAU NGASIH DUITini beneran gue ngomongnya berdasarkan pengalaman sangat pribadi XDtahap pertama dia serius : nanya no telptahap kedua : sering-sering smstahap ketiga : kadang nelpontahap keempat : elo minta barang (oleh-oleh) dari tempat dia berasalbagi cowok, cewek itu investasi. kalo dia dah berani ngeluarin duit, itu lo baru berpikir dia mulai serius. baru lo boleh berharap, tapi JANGAN PAKE HATI sebelom lo ketemuan

  29. janganpanggilakusexy said: melucuti bajumenampar dengan bibirmakan malam bersamadan diakhiri dengan ngerujak tubuh dengan idola kitaya itulah tubuh virtual wakakakakaka

    Kalo menampar dengan bibir sepertinya kita2 sering ngomong gitu….Nah, ngerujak tubuh apaan tu Tan?? *sok polos*

  30. pengumuman : org na org indo tp tinggal na di luar udah nanya no. telp & ngasih no. telp dia sering sms-an *dulunya* 2-3 bln terakhir ngilangsering nelpon jg *dulunya* nah point sms & nelpon itu pas dia lg liburan di indo, bgtu balik dia tetep sms walopun jrg banget nelp sampe kabar hilang sama sekali gw mo nelp ke rmh dia scr terakhir ngomong na dia ga pake HP lg, tp ragu klo yg ngangkat telp bukan dia tp bonyok na *bonyok na kaga ngomong bhs indo soalna :P*yg blm gw buktiin emang soal dia mau ngasih duit ato barang, prnh ngomong mau ngirimin HP tp akhir na ga jadi krn takut diambil ama becuk alasannya krn katanya prnh kejadian dia ngirim HP ke temennya tp digondol ama org becuk na huaaaaa…gw emang pengen na bule aja, setidaknya gw msh lbh ngerti bahasa na LOL

  31. jyllchan said: gw emang pengen na bule aja, setidaknya gw msh lbh ngerti bahasa na LOL

    Nah?? Kalo bulenya Yunani apa Itali, lu ngerti bahasana Jyll?

  32. hah? kan dia orang indo? emang ngomongnya pake bahasa paan jyll XDDaduh kalo kiriman pertama jangan barang elektronik dulu.cokelat, pernak pernik lucu, dvdyang mumer (harga harus diatas US$ 10)kiriman ketiga keatas baru diatas US$50 XDitu kalo belom bisa ketemu2 juga ya lo sama dia makanya ada kiriman2 barang hihihihi

  33. mba haiqa, nooo…jgn yg yunani ato itali mba…krg demen ama yg dr sono gw😛 shira, that is what exactly i thought when my feeling had calm ^_~ gw skrg cuman nunggu aja klo bener dia nepatin janji, dia harusnya hubungin gw lbh dulu xixixixixi…dulunya warga negara indo tan, tp bokap na taiwan *berharap bisa ke taiwan spy bisa liat Vic Zhou LOL*duh gw lupa minta coklat, kbtln jg waktu itu dia lgs nanya na pengen pake HP kek punya dia ga, gw tinggal jawab lah klo lo mau ngasih gw sih trima aja😛 tp gw jd berpikir klo dia org na rada pelit neh, susah kek na klo minta dikirimin dvd ori >.< tunggu sampe februari aja gw, klo stlh februari dia kaga ada kabar, gw mo coba telp, soalnya emang dia bilangnya mau ke mks februari ini :Pnaoooo, wkwkwkwk lo sebut bahasa tubuh gw jd mikir yg laen neh *dirajam massa* LOL

  34. jyllchan said: lo sebut bahasa tubuh gw jd mikir yg laen neh

    Lha?? emang yang laen ntu maksutna Nao…Bahasa tubuh virtual *berpikir keras lagi*

  35. jyllchan said: xixixixixi…dulunya warga negara indo tan, tp bokap na taiwan *berharap bisa ke taiwan spy bisa liat Vic Zhou LOL*

    hihihihihi nga jauh2 dari oriental ya???bahsa tubuh tuh teh liat2an , senyum2an, sentuh2an, maka2an bibir ditutup rujak2an wkakakkakakakakkakak..nga usah pake ngomong dijamin pasti sync! selaras!seirama!*berasa lagi propaganda

  36. emang ga jauh dr oriental nao, ga boleh ama keluarga besar na bokap klo bukan ama oriental ~.~ huh, gw lbh suka keluarga besar nyokap yg lbh mix ^_~ krn itu pelarian gw ke bule *pengen naa sih :P* wkwkwkwk weleh, klo bahasa tubuh virtual mah udah sering *sambil bayangin YunJae* LOL

  37. mama hika juga suka heran, suka nanya “tante fiya sama tante uchie tuh siapa? kenal dimana? kok bisa?”yaa.. karena gak bisa jawab apa-apa selain di internet. mama suka bilang setiap hika jalan-jalan sama tante (apalagi waktu ulang tahun tante kemarin)”awas loh.. nanti kamu dijual! jadi tkw dikirim ke luar” (-_______-“)

  38. lieechan said: (apalagi waktu ulang tahun tante kemarin)”awas loh.. nanti kamu dijual! jadi tkw dikirim ke luar” (-_______-“)

    Emang tampang gw mirip ama agen penyalur TKW yah wakakakakak

  39. sekarang kayaknya porsi dan frekuensi ketemuan ama temen2 yang gue kenal lewat internet malahan lebih banyak daripada temen real life yang sering ketemuan ^_^

Leave a Reply

