Pengkondisian

Buat ntar malem guys….

kamu gak bergelimangan harta,
kamu bukan putri raja,
dan juga bukan cinderella
tapi mengapa kau buat aku gila

kamu keterlaluan, kamu punya simpanan,
maka maafin aku, i’m sorry say goodbye
kamu keterlaluan, kamu duain aku,
maka maafin aku, ku harus tinggalin kamu

-The Potters-

Terpaksa aku mencintai dirimu, Hanya untuk status palsu, Setengah hati ku jalani cinta, Karena aku tak suka denganmu

Ku berikan cintaku Meski tak stulus hatiku Ku harapkan engkau tak pernah tahuRasa cintaku padamu hanya dibibir saja Tak sedikitpun hati bicara

– Vidi Aldiano

mama please, please don’t be angry, papa sibuk …
papa gak pulang beibeh, papa gak bawa uang beibeh

pengen kayak Bon Jovi (I’ll be there for you), rock star yang sayang istri
mama aku disini, memelukmu lagi

– The dance company –

21 thoughts on “Pengkondisian

  1. Sampai kapan ku harusMenunggumu di siniSelalu di siniLama jadi jomblowatiDitinggalmu oh kasihSendiri-SHE : Jomblowati-Cintaku padamu takkan berubahWalau ditelan waktuBiarlah kan kusimpan dalam hatiCinta yang tulus ini- Ita Purnamasari : Cintaku Padamu-Cuz we belong together, yeahForever united here somehow, yeahYou got a piece of meAnd honestly,My life would suck without you-Kelly Clarkson : My Life Would Suck Without You-

  2. janganpanggilakusexy said: nuy, kaya gue donk. udah puasa ngomong dari tadi jam makan siang. terus sekarang udah minum aer anget terus. propesional abis lah

    sungguh persiapan yang matang….wkwkwkwk

  3. myverve said: tae’laah…kaya BCL punya mic sendiri ^^

    emang itu beneran ya? soalnya tadi ada di KLIK, kalo BCL selingkuh ama mike… ga taunya ya microphone itu….gw pikir cuma plesetan doank *OOT*

  4. telah aku maafkansemua kesalahanmuasal kau berjanjitidak mengulangnya lagi* telah aku terimasakitnya dikhianatisedalam cintaku iniselama hidupku inireff:hatiku cuma ada satusudah untuk mencintaimutolong jangan sakiti laginanti aku bisa maticintaku cuma sama kamusayangku cuma untuk kamutolong jangan hancurkan laginanti aku bisa matirepeat *repeat reffcintaku cuma ada satusudah untuk mencintaimutolong jangan hancurkan laginanti aku bisa matinindy – cinta cuma satu-

  5. jadi inget mo nyanyi lagunya R Kelly juga…. I believe I can fly….I believe I can touch the sky….*teringat Mario teguh episode minggu kemaren*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s