Ngantuk

Hari ini gw ngantuuuuuuuuuuuk banget…
Udah bermacam cara gw lakuin buat ngilangin kantuk.
Mulai dari ngobrol ama mbak2 para sekertaris di depan, ngubek2 nyari poto nude nya Sho kun di i-net, ampe pergi ke warung bu
at sekedar beli coca cola.
Herannya, masih ngantuk aja gw.

Dan bagaikan mati gaya, gw buka halaman google, dan mulai browsing dengan menggunakan keyword “Ngantuk” ….. *yup. benar. kurang kerjaan banget gw* dan ditemukanlah TIPS MENGURANGI RASA KANTUK DI KANTOR


cara paling manjur buat ngilangin ngantuk adalah… TIDUR.

Nah, klo misalnya lagi pules, eh ketauan ama bos, loe bisa bilang ke bos loe dg alasan2 berikiut ini :

1. “Perawat di PMI (Palang Merah Indonesia) tadi mengatakan bahwa ini bisa terjadi setelah seseorang mendonorkan darahnya.”

2. “Tadi itu istirahat efektif seperti yang diajarkan di program pelatihan manajemen yang saya ikuti atas perintah Bapak.”

3. “Saya nggak tidur kok. Tadi itu sedang meditasi untuk mencari solusi tentang masalah yang sedang dihadapi oleh kantor kita ini.”

4. “Kopinya habis sih….”

5. “Ya ampun, pengaruh obat batuk yang aku minum tadi malam kok nggak hilang-hilang ya…”

6. “Pasti ada orang iseng yang memasukkan pil tidur di gelas saya tadi.”

7. “Orang yang gila kerja memang mempunyai jam biologis yang unik.”

8. “Saya nggak tidur kok, tapi sedang latihan yoga untuk menghilangkan stres.”

9. “Saya tadi sedang berusaha mengambil lensa kontak tanpa memakai tangan.”

10. “Maklum penganten baru”

11. “Amin.” Sambil mengusapkan kedua tangan di wajah…🙂


Daaaaaaaaaaannnnnnn, yang paling top adalah ini….

ambil segelas air putih
kumur2 airnya 20 kali
satu dua tiga..siap?????

semburin deh itu air ke muka bos kamu..

13 thoughts on “Ngantuk

  1. huehehhehe..jadiinget temen 1 ruanganku..dia mah tiada hari tanpa tidur..si bos lg miting serius eh dianya tidur..ampe ama bosku suka dibangunin..diosuruh wudhu..daaaannn dianay masih suka ngeles ajah..huahahahahamana pernah ampe ngorok lagi..pas aq sebel langsung aq tilpun tuh ext-na..huahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s