My 6 favorites dorama

Nyontek dari MP nya Yamapearl… Agak gagap juga nulisnya secara udah lama ga nemu dorama jepun yang berbekas di hati…. So, gw buka lah halaman review gw yang lama2 *untuk dapetin feelnya*

So, inilah dia pertanyaannya….

Pick your 6 favorite dramas and answer the questions (don’t look at the questions before):

Enam yang paling berkesan dihati gw?

1. Pride
2. Bara no nai hanaya
3. Satorare
4. Love Shuffle
5. SP
6. Hotaru no Hikari

1. Who is your favorite character from #6?
Buchooooooooooo!!! Mau dong punya manager kayak Takano Seichi. Ganteng, baik hati dan perhatian…. Hiks… Om Nao cuocok banget deh jadi esmud….

2. Who is your least favorite character from #4?
Sapa ya?? Gw suka semua karakter di Love shuffle….. Tapi kalo disuruh milih mungkin yang paling gw ga suka adalah Kagawa Mei yang pacar pertamanya Usami (Tamaki) abisnya dia keliatan ga stabil dan plin plan banget udah dapet cowo secakep Tamaki, masih ga yakin aja kalo he is the one….. *sigh*

3. What would a crossover between #1 and #5 include?
Ini crossover maksutnya apa ya? harus cowo ama cewe? ato boleh cowo ama cowo?
Gw ga kebayang sih kalo Takuya jadi SP *secara auranya dia, kalo pake jas cocokna pejabat/perdana mentri gitu lo… bukan kacung kampret heheheh* Tapi kalo Mang ijun pake seragam Hoki es…..??? *wuaaaaaaa kerennnnn!!! boleh juga tuh… jadi pengen liad!!*

4. Who is your favorite ship from #1?
Sudah pasti lah Aki to Haru. Udah paling cocok deh….

5. If you were to set one person from #3 and one person from #6 on a blind date, who would they be?
Hahahaha?? Haruskah Satomi Sensei sama Hotaru pergi blind date??? Huahahahaha Kocak banget pastinya. Yang satu terlalu jujur, yang satu suka aneh2. hehehehe

6. If you could meet one person from #4 and spend the day with them, who would it be, and what would you do?
Lha?? Si Matsuda Shota itu jadi sapa disitu?? Oya, Ojiro kun !! duuuuh, mau banget gw dipoto2 ama dia seharian….

7. If you could change one thing about #2’s plotline, what would you change?
Gw maunya ntu anak, anak kandungnya Eiji aja….. hiks..hiks… mereka saling sayang gitu… huhuhu…

8. Explain a relationship between two people (not necessarily romantic) from #5, and why you like the relationship between them.
Kayakna gw masih penasaran ama hubungan antara Inoue Kaoru (Mang ijun) sama boss nya si Tsutsumi Shinichi itu deh. Dibilang suka juga enggak, tapi karena masih misterius gw tertarik sama hubungan antara mereka berdua.

9. If the lead characters from #1 and #3 were both drowning, and you could only save one, who would it be?
Kayakna gw tolongin Satomi sensei aja. Soale Haru keliatannya mah bisa menyelamatkan diri sendiri deh….

10. If you were able to add a new character, any kind of character you wanted, to the storyline for #6, what would the character be like and what would their role be?
Harus ada tokoh yang bisa mendorong bucho untuk menyatakan cintanya ama Hotaru……. Gemes gw liad hubungan mereka yang rada2 ditahan2 model gitu. Eh, tapi bakalan ga seru ya…. Ya udah ga usah ada tokoh tambahan deh. Kalo ngilangin boleh ga? Gw pengen ngilangin tokoh Makoto di dorama ini.

11. What happens in your favorite episode of show #2?
Adegan memilih anaknya yang pake topeng diantara 20 anak yang lain…. Duh mengharukan banget. I wish my parent know me that much…..

12. If you could kill off one of the characters of #1, who would it be and how would you do it?
Mama nya Haru itu deh… ato temennya Aki yang disukain sama Yamato Hota. Dua2nya nyebelin banget deh.

13. If you got the chance to visit the set for either show #3 or show #5, which would you choose?
Ya SP doooooong!!! Kalo bisa mah pengen ketemu ama Mang ijun nya jugaaaaa!!! *kyaaaaaaa… doki2 ndiri membayangkannya*

14. So, I saved the best question for last. If you could date anyone from any of these shows, which show and which person?
Jujurly, gw ga terlalu suka ama karakternya Inoue di SP. Terlalu depresing dan stress kalo deket2 dia mah. Siaga 24 jam hahahaha…. Pilihan gw sih antara Haru sama Bucho…. kayakna Bucho aja deh….!!!

Gw pengen bikin yang versi K-drama neh

16 thoughts on “My 6 favorites dorama

  1. haiqa said: gw juga liad beberapa kali di LJ nuy…Bikin atuh…Gw lagi bikin yang versi K-dramanya neh…

    ntar deh teh kalo waktunya agak lowong, harus mikir soalnya hahahaha

  2. haiqa said: Lha?? Si Matsuda Shota itu jadi sapa disitu?? Oya, Ojiro kun !! duuuuh, mau banget gw dipoto2 ama dia seharian….

    ga nolak deh jd modelna ochan…mu gaya apapun dijabanin,,,,,

  3. haiqa said: 6. If you could meet one person from #4 and spend the day with them, who would it be, and what would you do?Lha?? Si Matsuda Shota itu jadi sapa disitu?? Oya, Ojiro kun !! duuuuh, mau banget gw dipoto2 ama dia seharian….

    Samaaaa~Apalagi dia memperlakukan cewek dengan sangat gimana.. gitu. Jadi terasa sangat dihargai. Huh, dasar playboy~! XDBtw, yang lainnya aku belum nonton Mbak.. Jadi cuma bisa komentarin drama yang ini. Fufufufu…

Leave a Reply

