My favorites dramas (Korean Version)

Ternyata cukup makan waktu juga bikinnya. Pake mikir bener2 hehehe

Pick your 6 favorite dramas and answer the questions (don’t look at the questions before):
1. Beethoven Virus
2. Coffee Prince
3. The City Hall
4. Full House
5. Goong
6. A.N.JELL

1. Who is your favorite character from #6?
Hati gw terbelah antara Tae Kyung dan Jeremy…… Gw suka jeremy karena karakternya lucu dan menawan. Dan ekspresinya komik banget. Tapi songong ama monyongnya Tae Kyung juara banget deh!! Wakakakak…. Dengan berat hati gw pilih Tae Kyung.

2. Who is your least favorite character from #4?
Gw ga suka ama cewek yang dikejar2 si Rain disitu. Sapa namanya? Yang designer itu….. *udah agak lupa neh, secara udah lama aja nontonnya*

3. What would a crossover between #1 and #5 include?
Masih belon ngerti neh soal crossover…. Tapi kalo disuruh nuker peran, kayaknya cocok kalo JGS jadi Pangeran Yul. Jadi pangerannya dua2nya jangkung. Yang atu jutek. Yang laen manis…. Dan gw rasa JGS mampulah menjiwai peran anak baik yang mengorbankan hatinya demi ibunya.

4. Who is your favorite ship from #1?
Kang Mae – Dong woo. Gw paling suka ama chemistryna mereka berdua. Yang satu mengagumi yang laen dalam caranya masing2. Gw suka chemistryna Dong woo – Durumi juga sih, tapi ga seseru ngeliatin JGS ama Kim Myung Min. Adu acting banget tuh dua orang….

5. If you were to set one person from #3 and one person from #6 on a blind date, who would they be?
Haaaaaa?? Susah neh…. Secara kedua pelem ini beda banget yak? Gw coba aja deh. Sapa namanya cewek ambisius di City Hall yang berusaha ngejatuhin Mi-rae? Min Joo-Hwa ya? Nah gemana jadinya kalo Min Joo-Hwa ini gw jodohin aja ama managernya Go Mi Nam….. Yang cewe cerewet banget, trus cowonya agak2 bego gitu hahahaha…

6. If you could meet one person from #4 and spend the day with them, who would it be, and what would you do?
Mmmm ga ada sebenernya….. Kalo gw seharian ama Young Jae, takutnya gw malah dijadiin babu ama die… *dan gw ga demen ama Min Hyuk, cowok bekasan disitu*

7. If you could change one thing about #2’s plotline, what would you change?
The ending part… Yang si Eun Chan mesti sekolah ke luar negeri itu. Kenapa setiap drama harus pake cerita pisah dulu. Sooo classic. Dalja gitu, ANJELL juga gitu…… Apa ga ada settingan laen yang lebih dramatik dan bisa bikin ending yang megah??

8. Explain a relationship between two people (not necessarily romantic) from #5, and why you like the relationship between them.
Hubungan antara Pangeran Yul sama ibunya? Bukan karena gw suka ama hubungan mereka. Mungkin gw lebih mengerti apa yang dirasakan Pangeran Yul terhadap ibunya. Sebagai anak yang baik, dia lihat ibunya menderita selama hidupnya. Dia mengerti dendam yang dirasakan ibunya dan dia bersedia membalaskan dendam ibunya. Tapi hati nuraninya berkata lain, dan terjebaklah dia antara hati nurani dan cintanya pada orang tua

9. If the lead characters from #1 and #3 were both drowning, and you could only save one, who would it be?
Kalo yang ini mah sepertinya ga ada yang perlu ditolongin….. Secara Jo Gook udah segala bisa aja…. Eh, tapi Kang Mae ga bisa berenang deng!! Ga bisa nolongin Durumi pas dia kecebur hehehehe. Jadi gw tolongin Kang Mae aja deh…

10. If you were able to add a new character, any kind of character you wanted, to the storyline for #6, what would the character be like and what would their role be?
Gw masih penasaran ama karakter Go Mi Nam yang cowok. Walopun sebenerna ga ada kembar cowok – cewek yang sama persis mukanya. *Kembar dampit kan bukan dari satu telur* Tapi gw rasa ceritanya bakalan lebih menarik kalo karakter Go Minam cowo lebih di eksplorasi *pengen tau aja, sejauh mana daya khayal Hong Sister, penulis skenarionya*

11. What happens in your favorite episode of show #2?
Adegan favorit gw di Coffee Prince adalah saat Han Kyul nyium Eun Chan, padahal dia masih nyangkain Eun Chan itu cowok….. Campur aduk rasanya gw antara doki2, terharu dan geli liad adegan itu…. *duh, jadi pengen re-run lagi Coffee Prince*

12. If you could kill off one of the characters of #1, who would it be and how would you do it?
Kang Mae!! Udah ga ada lagi yang ngalahin. Matinya karena apa ya??? Karena OD aja deh hehehehe

13. If you got the chance to visit the set for either show #3 or show #5, which would you choose?
Hmmmmm….. Pilihan yang sulit…………. Tapi kayakna gw lebih milih dateng ke tempat shootingnya City Hall aja deh. Gw demen ama rumahnya Jo Gook yang di desa itu. Trus kalo dapat bonus ketemu ama Cha Champion gw bakalan lebih suka lagi hehehehe….

14. So, I saved the best question for last. If you could date anyone from any of these shows, which show and which person?
Udah pastilah….. Kang Dong-woo!!! + Jeremy…… *kalo boleh nambah*

Nah, udah gw bikin neh… hayo sapa yang mau bikin lagi??

11 thoughts on “My favorites dramas (Korean Version)

  1. haiqa said: 11. What happens in your favorite episode of show #2?Adegan favorit gw di Coffee Prince adalah saat Han Kyul nyium Eun Chan, padahal dia masih nyangkain Eun Chan itu cowok….. Campur aduk rasanya gw antara doki2, terharu dan geli liad adegan itu…. *duh, jadi pengen re-run lagi Coffee Prince*

    Wuaaaaa… Samaaaa… Aku juga suka banget sama adegan ini. Ampe nonton berulang2 pas part ini… Bukannya romantis tapi luchu… Tapi juga… Iya, deg2an. Hahahaha…Seru2..! Pengen bikin… Tapi kok Korea ya.. Hmm… Aku jarang drama nonton.😦

  2. wienykashiwabara said: Seru2..! Pengen bikin… Tapi kok Korea ya.. Hmm… Aku jarang drama nonton.😦

    wien, dirimu bikin yang versi jepun ga? mau baca dong…

  3. *aq kok tiba2 lupa cara ngequote sebagian yak*ehmmkbayang kalo mba fi ktemu cha champion..huehehehehe..mang ijun bakalan dilupain..apalagi JGS..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s