Dibalik Bilik Praktek Dokter *mesum amad judulnya yah?*

Buat yang pengen tau apa yang terjadi waktu hari sabtu kemaren gw ke dokter kandungan ganteng, gw mo cerita disini. Kalo ga mau tau, gapapa sih…

+++++++++++++++++
Gw dateng ke rumah sakit jam 12 siang. Masuk ke ruang tunggu dokter gw bengong aja liat penuhnya ruang tunggu itu. Mana isinya ibu2 berperut bulat yang hamil tua semua. Biasanya sih, kalo udah jam 12an ga sepenuh itu *secara ni dokter mulainya jam 10.30 aja* dan kebanyakan yang hamilnya masih muda2…..

Gw daftar ke suster, dan dapet no 18. Trus gw tanya, sekarang udah no berapa? Kata susternya baru mulai, dokternya abis operasi dari pagi. Duh, alamat lama nih…. so gw pergi ke kantin dan segala macem nya.

Jam 2 ampe 3 sore gw dah ngantri lagi… sambil ngobrol sana sini dengan para ibu2 yang mo melahirkan minggu depan. Jam 3.20 pas ibu2 no 17 keluar dari ruang praktek dokter, tau2 dokter ini keluar ruangan dan bilang kalo dia mau menolong yang melahirkan dulu. Jyaaaahhhh…. perjuangan banget gw mau ketemu dokter ganteng aja… Dan gw balik ke kantin lagi…

Jam 4 lewat gw masuk ruang tunggu lagi, yang sekarang isinya cuman 2 orang ibu dan suami2nya. Ga lama dokternya masuk, dan gw dipanggil…

++++++++++++++
Gw : Sore, dokter…
Dr : Sore bu Fiya, apa kabar? *Areee? dia langsung nyebut nama panggilan gw, teringat suster yang tadi belibet manggil nama gw*
Gw : Baik, dokter…
Dr : Maaf menunggu lama ya, Bu…
Gw : Gapapa dok, baru 4 jam…. *iseng amad ya gw??*
Dr : Iya, maaf sekali banyak yang melahirkan hari ini.
Gw : Dokter keliatan cape….. *Mau dipijitin? kata gw dalem hati… doang*
Dr : Capean yang nunggu kayaknya *duuuuh, lu dokter apa malaikat? baek beneur…*
Dr : Sebentar saya baca dulu *dokter ganteng langsung baca rekam medis gw*
Dr : Ibu Fiya yang lagi terapi hormonal ya? Eh, tapi ini udah lama bu. Sekarang kenapa? masih masalah yang sama atau penyakit lain?
Gw : enggak, cuman pengen ketemu dokter aja…… Masih sama dokter…. Saya haid dari tanggal 20 Desember sampe sekarang belum berenti.
Dr : Waduh, tapi bulan2 sebelumnya normal?
Gw : No…rmal kayaknya dok *sambil nginget2*
Dr : Kita coba di USG Vagina aja ya? Sudah pernah belum bu?
Gw : Belum dok.

Trus gw ke ruang pemeriksaan dan bersiap2 dibantu ama suster. Sudah posisi terlentang, dokternya baru masuk dan nanya lagi
Dr : Udah pernah di USG Vagina sebelumnya bu?
Gw : Belum dok, tapi kalo diperiksa manual lewat vagina udah pernah *I don’t know if my information relevant or not. Gw cuman pengen ngomong aja*
Dr : Udah berapa lama menikahnya bu?
Gw : 13 tahun
Dr : Aduh, kasian… kenapa susah sekali ya?? Pasti udah macam2 ya? *sambil muter2in alat USG di Vag…. gw*
Gw : Saya udah ga terlalu ngoyo kok dok. Yang penting sehat aja. Saya takut ada kista, tumor apa kanker gitu *Gw berusaha ga ngeliatin muka dokter yang sejajar ama posisi terlentang gw dan mengalihkan ke layar monitor yang ada diatas gw*
Gw : Ada ga dok?
Dr : Ga apa2 kok bu, cuman masih banyak darahnya…

Trus dia keluar dari bilik pemeriksaan, dan gw pake nana lagi…

Gw : Apa saya perlu periksa lab, atau pab smear dok?
Dr : Ga perlu dulu, bu.. Kita coba kayak yang dulu lagi ya?
Gw : Ga ada kista atau apa gitu?
Dr : Ga ada bu.
Gw : Ga ada apa ga keliatan, dok? *ngeyel amad gw*
Dr : Biar mantep, nanti kalo udah normal lagi haidnya, kita periksa lagi ya? Tapi ibu harus mau sabar…… *dokternya cuman senyum….. yang btw, ganteeeeeeng pisan;*
Gw : Baik dok. Terima kasih

Gw keluar ruangan
Pas nunggu di ruang administrasi, gw baru sadar kalo gw terengah2 dan dada gw berdebar2…. Efek dari USG Vagina sepertinya *denial*

36 thoughts on “Dibalik Bilik Praktek Dokter *mesum amad judulnya yah?*

  1. mba. lo kalo ke itu dokter butuh ditemenin ga? kalo butuh, sebagai teman yang baik, gue bersedia nemenin elo kok mba. takut-takut elo nerima kabar buruk dan elo butuh temen *sum,pah munafik mampus gue ini wakakaka*ato jangan-jangan itu dokter udah bosen liat vagina dan pengen ngeceik banana mba :p

  2. Vieny : dokterna batak tapi wajahnya kayak indo ato minimal menado deh… kebayang kan?Tantan : Gw selalu ke dokter itu sendiri, ga pernah ditemenin Aa. Ntar kalo lu ikut, disangka laki gw?Pastilah dia udah bosen liad vagina. Udah kayak liat tangan, kaki ato anggota tubuh lainnya…Gw ga tau kalo liad banana.Ruth : hihihihihi…..

  3. Tantan rela ngerental kandungan katanya hahahahaha…Batak Tan, dr. Robert Hendrik Siahaan. Si Naomi lagi kerja… bikin proposal deadline na besok

  4. huahahahaaa fiyaaaa….lo usg vagina pake perasaan yah? kok deg2an dan terengah2 sih?? :peh, tu dokter msh single gak fi?…*pengen kenal*…^_^

  5. reenna said: tu dokter msh single gak fi?…*pengen kenal*…^_^

    kayakna sih enggak. Pake cincin soale *deuuuh, sampe gw liatin, hehehehe*Lagian udah ga berondong, umurna kira2 40an lah..

  6. wakakakkakakakakkakakakakkak huahuahuahuhauhauhauhua ya olooooooooooooooooooooooooh telat kali aku bacanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…sapa keeeeeeqq hamili akuuuuuuuuuuuuu biar bisa kesituuuuuuuuuu hauhuahuahuahuahuhauor better..gw diperiksa manual vaginanya ama tuh dokter relaaaaaaaaaaaa

  7. hehehe… malu gak teh pas diperiksa?terapi hormonalnya apa teh? kok gak tambah gemuk sih *ngiri*di klinik melati, RS. Harapan Kita ada dokter kandungan perempuan loh teh, namanya dokter Dwi ^.^

  8. Malu? enggak tuh Nisa? Malah gw merasa lebih nyaman sama dia dibandingin sama 2 dokter kandungan gw sebelumnya *dua2nya cewek*.Yang periksa vagina secara manual aja ama dokter cewek dan linuuuuu boooo….!!Yang sama dokter cowo ini malah enggak.Terapi hormonnya cuman dikasih obat gitu. Tapi minumnya mesti teratur dan terjadwal. Ga boleh kelewat. Gw ga gemuk karena obatnya bukan obat penyubur Nisa… Cuman obat hormon.

  9. Naomi : Kayakna ni dokter agak malu2 kalo periksa vagina manual hehehehe…Widi : bilang aja lu kelainan hormon kayak gw, wkwkwkwkwkwkQnuy : Kalo gw punya no hp na, ga akan gw kasih ke elu Nuy… *gw simpen ndiri aja*

  10. hahahha..telat bacanya…enaknya punya dokter gantengg..ga heranlah mba kalo kmu jd doki doki sendiri..2thn lalu pas dikira sakit usus buntu..dan kudu dioperasi harus periksa ke dr kandunga,,sayang gak ganteng..eh pas dia usg rahimku ga kliatan2..dia putus asa..nyaranin usg lwt anus..*aq gakkk mauuu* aq bilang itu pelecehan heheheemang bsia ya usg lewat anus?ga lewat vagina?ato aq yg salah nangkep yak??

  11. iya mbafi..aq kira waktu dulu dia mau usg lewat anus tp baca punyaanmu kirain lewat vagina..ighhh tp meski lewat anus aq tetep gak mau lahhh..hari iu aja udah disodok kok..masa 2x dlm 1 hari…hiiii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s