[K-Movie] Temptation of the wolf : Siiiiiyyyyaaaaallllll

Sebenerna gw paling sebel ama pelem model geneh neh… Tapi emang Korea mah juara ye, bikin2 cerita drama yang mengombang-ambingkan perasaan. Gw jadi serba salah mau ngerate nya. Mau dikasih tinggi, gw bete ama endingna… Mau dikasih rendah, gw demen ama jalan ceritanya…. Beuh!!

Inti ceritanya sih, kisah cinta segitiga antara Han Kyung (Lee Cheong Ah) dengan Tae Song (Kang Dong Won) dan Hae Won (Jo Han Seon). Sampai segitu sih masih biasa, cukup menarik malah. Dialognya lucu, adegan2nya seru, Pokoke asyik buat dinikmati deh. Sampe pada satu kenyataan dibuatlah bahwa si Tae Song ame Han Kyung itu ternyata adek – kakak!!! Beuh…. langsung eneg gw. Kagak ada ape ye plot yang laen?? Dan ditambahin lagi ama penyakit yang ga bisa disembuhkan….. *Dudududududuhhhhhh……. Malesssss!!!*

Maaf, ini pelem bagus tapi plotnya enggak banget. Gw suka chemistrynya antara mereka bertiga. Kang Dong Won juga ganteng banget!! Sayang sutradaranya kebanyakan pesan sponsor dan berusaha memenuhi selera pasar yang suka drama2 melow ga jelas.

Well, gw ga suka endingna…. Jadi ga begitu ngasih rate tinggi. 3 Bintang aja.

17 thoughts on “[K-Movie] Temptation of the wolf : Siiiiiyyyyaaaaallllll

  1. kang dong wonnya ganteng wkwkwkwk soal akak adek biasalah kan dari awal dah ketauan rahasianya mba..:P oh ya film kang dong won yang baru jeon woo chi ma secret reunion baru tayang di korea sono dan dua2nya box office. dia juga lagi syuting camelia ma song hye gyo

  2. dakuw mah suka film ini…it’s so Korea…hahahahaha…scene banyak nyang romantis bikin gw ngayal kemana-mana niy mbak, kaya pas Tae Song datang ke sekolah Han Kyung cuma buat bawain pizza….arggghh….langsung cakar2 ubin ….>.<

  3. myverve said: supaya yg nonton bisa cakar2 tembok, terus bunuh diri pas tau endingnya kaya gimana….arggghhh…*dramaqueen mode:on*

    iya.. berasa pengen bunuh diri gw…. hehehehehePelem belah duren, apaan Nao?

  4. dari awal pas ketemnu satu payung bersama dah ketahuan deh mbak kalau natara kang dong won ma si cewek itu ada apa-apanya. tapi scene endingnya lumayan, ga kayak biasanya, jsutru si dong wonnya bikin video gitu hehe yah, ini kalau versi jepangnya apa tuh matsujun yang cinta ma adik kembarnya sendiri hehehe

  5. Maksudnya pelemkorea paling pertama yg gw tonton *busyet bhs kite susah juga yaaa pertama..pdhal engrisnya the very 1st lah kite nga ada tuh kata satunya malah pertama (oot super parah)

  6. haiqa said: itu yang matsujun malah lebih jelek lagi ceritanya….*ups, gw tahan bibir biar ga ngina*

    haha temanya juga males mba nontonnya..hohoho kalau ini film dibalut dengan manis menurut gw siy..hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s