[K-Drama] A Love to Kill : Egoisnya Cinta

Iya…iya, gw tau gw telat. Sementara orang2 udah lama aja nonton drama ini. Lagian di indosiar udah 2 kali ditayangin. Maklum waktu dulu pelem ini lagi ngetop, gw lagi mengalami kejenuhan terhadap Mas Ujan *gara2 Sang-doo*. Padahal Ichal juga dah pernah meninggalkan segepok dvd bajakannya dirumah gw. Lama pula. Tapi ga pengen nonton sedikit pun…. hehehehe Karena Tantan dan Naomie bilang ni pelem bagus banget, gw bela2in donlot deh…. Dan ternyata lumayan. Walopun gw ga suka ama tema – nya.

Sepertinya hidup Cha Eun Seok (Shin Min Ah) sangatlah sempurna. Cantik, punya karir cemerlang sebagai artis papan atas, punya calon suami anak konglomerat ternama yang ganteng, tinggi dan kaya raya. Tapi entah kenapa pada hari pertunangannya Eun seok malah memilih kabur dengan bodyguardnya Mr. Kang *yang bahkan nama lengkapnya aja dia ga tau* Apa sih yang dicari oleh Eun Seok??

Ternyata sang bodyguard, Kang Bokgu (Rain) punya dendam dan bermaksud untuk menghancurkan hidup Eun seok. Karena menurutnya cewek ini punya andil besar dalam kecelakaan yang dialami oleh kakak satu2nya yang sangat disayanginya. Sayangnya dendam tidak membawa kebahagiaan buat Bokgu. Dia malah jatuh cinta sama cewek itu, sehingga hidupnya porak poranda dipermainkan cinta.

Jujurly, gw ga suka tipe cerita “merana karena cinta” Walopun lu ga bisa milih mo jatuh cinta ama sapa, tapi menurut gw perasaan itu bisa dikendalikan. Dan dipelem ini para tokoh pemeran utamanya pada ga bisa mengendalikan cinta. Mereka berusaha menjauh dan melupakan orang dicintainya, tapi ga berhasil. dan malahan pada mati merana semua…. Duh!!! segitunya… *Segitu egoisnya ya cinta, sampe menghancurkan orang2 begitu dalam*

Kembali ke laptop, secara umum drama ini bagus. Membuat penonton terhanyut dan termehek2 abis. Alurnya lumayan cepat dan ga bertele2, seenggaknya sampe episode 13, setelah itu mulai dipanjang2in deh…. Gw suka chemistry na Rain ama Min Ah, walopun akting mereka ga maksimal menurut gw, tapi enak dilihat.

Well, walopun drama ini bagus dan gw kasih rate 4 bintang, tapi ini ga masuk dalam list drama korea favorit gw. Jauhlah ama Full House.

14 thoughts on “[K-Drama] A Love to Kill : Egoisnya Cinta

  1. jujurly, sampe sekarang gue ga tau cakep nya rain itu di manaapalagi kalo maen serial (karena gak ada lighting heboh dan koreo buat nutupin mukanya), pasti jauh lebih cakep cowok sangannya dia XDserial ini ghue bilang bagus karena GAK BIASA buat ukuran serial koreakita awalnya nebak-nebak banget, maksudnya ini apaandan adegan flashback nya digarap dengan apik. kagak murahan *seperti pada umumnya serial korea*cuman ya itu, di pertengahan sampe akhir kumat deh penyakit korea nyadragingggggg

  2. iya tan, awalnya bagus…. Gw ampe nganga pas liad kakaknya loncat dari atap gedung itu.Ga suka endingnya!!! terlalu romeo and juliet getooo

  3. haiqa said: Well, walopun drama ini bagus dan gw kasih rate 4 bintang, tapi ini ga masuk dalam list drama korea favorit gw. Jauhlah ama Full House.

    sama coffe prince juga dunkz… hehehehehe*maksa

  4. dgn pbandingan sesama drama mellow, gw jauuh lbh suka MISA dibanding ini. dr mulai abangnya sadar, gw dah males lanjutin nonton. gak tau yah, gw ngerasa ceritanya jd agak draggy dan maksa. bahkan gw gak nonton endingnya saking dah males bgt….:p

  5. daku tak menonton serial ini karena udah bnyk kena spoiler parah heuheu langsung ga nepsong pokoknya, ga ky memories of bali, walo endingnya amit2, tp bener2 kejutan.

  6. MISA?! Ide e e e e e mm! Hohoho.. Luv jung kyung ho soale..😄 Kalo Misa paling gak bru bosen setelah episode13. Tp d drama yg ini, buat mulai nonton aja rada males, pdhl baru liat kovernya aja.. Auranya menyengat! Halah..

  7. myverve said: daku tak menonton serial ini karena udah bnyk kena spoiler parah heuheu

    sama tatz, gak selera nonton,…. temen2 hot banget nyeritainnyapernah liat sedikit lagi makan di pudkort mana gitu, langsung males aja *gak nyesel*

Leave a Reply

