[K-Movie] Secret : Keren abeesss…

Udah berapa kali ya, gw liad Cha Seung Won jadi polisi. Sering banget! Dan gw suka kalo dia jadi polisi. Bodynya yang tinggi gede, mukanya yang manly dan ekspresi songongnya membuat dia tampak menjulang, superior dan dominan. *tarik napas…. GOD, I love his arrogant look a lot!”

Dihantui rasa bersalah karena perselingkuhannya menyebabkan anak satu2nya meninggal dunia, detektif Kim Seung Ryol(Cha Seung Won) mencoba menyelamatkan rumah tangganya dari ambang kehancuran. Tapi sepertinya Sang istri sudah tidak bisa membuka hatinya lagi untuk suaminya. Dan ketika istrinya menjadi tersangka utama pada kasus pembunuhan seorang bos mafia, Detektif Kim berusaha keras menyelamatkan istrinya baik dari kejaran para mafia maupun dari penyelidikan polisi. Apa sebenernya yang dilakukan oleh sang istri di sarang mafia itu? Siapakah pembunuh sebenernya? Dan skenario rahasia apakah yang sedang dimainkan istrinya?

Sekali lagi, Cha champion menunjukkan kelasnya. Akting keren, chemistry dapet, and he looks sooo HOT *walo rambutnya enggak banget* Pelemnya sendiri punya skenario yang kuat. Ceritanya disusun agak bolak balik dan endingnya juga cukup twist. Settingan pelemnya agak gelap (dalam arti yang sesungguhnya) mungkin untuk memberi nilai tambah pada efek misteriusnya.

Oke, I am being biased here. Pelem bergenre begini emang favorit gw. Action, thriller/suspense dan cerita detektip. Udah gitu yang maennya aktor favorit gw juga. Jadi maaf kalo penilaian gw tinggi banget. Dan gw makin cinta ama Jo Gook *lha??*

12 thoughts on “[K-Movie] Secret : Keren abeesss…

  1. belom nnt yg ini mba… tapi aku dah bisa ngebayangin Cha Seung Won keren banget dipelem ini(liat trailernya doang)…nnt dia jadi penjahat or polisi sama2 keren (makasih ya mba filmnya)… jadi politikus mantap (kalo dia nyalonin jadi bupati disini, aku jadi tim suksesnyahhh..qeqeqe)…iya, difilm ini belahan rambutnya bikin males…

  2. haiqa said: Esti, nonton family outingnya dia deh…Dia emang aslinya songong!! hehehehe *I love him because of that*

    dicity hall kan juga songong dia mba… yg lucu difilm ghost house, trus nangis darah nnt my teacher….sepanjang film aku nangis terus nih mba…

  3. yang muka konyolnya dia tuh di Ghost House sama Jail Breaker. Gw nangis darah di My teacher Mr Kim ama My Son. deuh!! emang top ni aktor satu ini..

  4. baru liat trailernya aja, kereeeeen….!!! akting csw emang selalu mantabh…;-) ntar mampir ke ambas ah, buat modal long wiken…:D

  5. you are the BEST deh mbak FI *smooch* jadiiiii….^____^ sekalian ngomongin L&B itu mo gimana penempatan tulisan si luve dan si bash di layout…*masih ga mudeng dan muup jd oot*

  6. awal2 belum bisa ketebak jalan ceritanya, tapi ditengah aku udah mulai baca siapa pembunuhnya, siapa si clown itu, dan apa tujuan istrinya ketempat itu. ternyata tebakan aku benar…dan tebakan aku juga benar, pas selingkuhannya bilang mau ketemu dengan seseorang… yg ga ketebak cuma bagian akhir, karna ga ada clue menuju kesitu….

  7. aih, esti… nyerempet2 spoiler hahahahaha….Entah kenapa gw suka sama image CSW melindungi istrinya mati2an…Duuuuhhhh… *cinta*

  8. hehehe… maap mba, spoiler itu menyenangkan…tetep cinta dan makin merasa bersalah sama istrinya karna sampe istrinya nekat begitu… setia bener yak…

Leave a Reply

