Egoisnya para suami

Kemaren malen ditelpon ama temen kuliah gw, yang mo curhat karena lagi sebel ama lakinye…. Berhubung dia lagi emosi2nya, dia nyerocos abis, jadi gw ga banyak komen.

Temen Gw (TG) : Fi, mo cuhat dong…
Gw : Apaan? Kenape Neng??
TG : Lagi sebel ama laki gw nih…
Gw : Lha, laki lu kan lagi di Beijing, kenapa bisa berantem??
TG : Dah balik minggu lalu
Gw : Trus? bukannya dikangenin malah diberantemin.
TG : Abisan dia sih, masak gw dibeli oleh2 jam tangan….

Terus terang gw ngakak, setau gw temen gw ini ga pernah pake jam tangan, karena dia alergi kena logam. Jadi dari jaman kuliah ga pernah punya jam.

Gw : hahahaha… kok bisa.
TG : Mau sok romantis dia, beliin jam yang pasangan gitu. Kembar cowo – cewe. Kata dia ‘kan lucu kalo kita pake jam yang sama’ Padahal yang pake jam tangan cuman dia, gw ga pernah. Gw sebel, masa udah 5 tahun merit ama gw ga kenal2 gw sih??
Gw : hahahaha ya udah cuman oleh2 aja…
TG : yang bikin gw sebel tuh, dia ga pernah apal kalo gw cuman mau dibeliin kaos yang ada tulisannya Beijing atau china atau hongkong atao tempat manapun yang dia datengin.
Gw : Mungkin menurut laki lu, kaos mah murah, ga ada harganya
TG : Tapi kan gw pake, ga kayak jam tangan. Emosi jiwa gw….
Gw : hihihihihi… yaudahlah…
TG : Emang para suami tuh egois ya?? ga pernah merhatiin istrinya.

Dan gw cuman bisa ngakak2, ga tau mesti ngomong apa…
hehehehe

13 thoughts on “Egoisnya para suami

  1. guwe jua kalo urusan oleh2 paling pusing teeeeh…dibeli takut nga suka nga dibeli berasa dosa huahuahuaha dan untungnya dikarenakan seringnya gue ‘jalan2’ org udah capek juga minta oleh2 hahhahah

  2. hihihihi.. kalo oleh2 dari orang laen mah ga akan se-emosi itu, pastinyaBerhubung dari laki ndiri yang udah 5 tahun tidur bareng ama dia, jadi dia emosi banget

  3. guwe ngerti banget perasaannya..guwe pernah ngamuk ma bokap karena udah kasih2 sinyalminta hape pas dia ke hongkong eh tau nga teh dibawain apa? dibawain kalkulator dengan bentuk hape, esmosi guweeeeeeeeeeeeeeeh!! sampe guwe lupa kalo tuh kalkulator warnanya ungu with big F logo (f for my name febbie) dan seminggu guwe kutuk bokap guwe sadar2 pas denger dia curhat ma om guwe yg dihongkong tanya harga hape (padahal dijakarta ada ya teh?) huhuhuhuhu mendadak kangen bokaaaaaaaaaaapp *mulai nymapah*

  4. ini kaya promonya teh sari wangi ya teh, kan kayanya seluruh dunia juga udah tau, kalo laki-laki itu emang mesti di kasih tau dengan cara tertentu soalnya daya nalar mereka beda sama perempuan….hehehehe…

  5. Para suami suka berpikir, apapun yang mereka suka pasti istrinya juga suka…hahahahahaJadi kalo ngasih kado, suka barang2 yang mereka suka, bukan istrinya suka. *curcol*

  6. hihihihi… biarpun pacaran 10 tahun, tapi 5 tahun pertama perkawinan masih struggling….. Berusaha buat cocok dan mencocokan diri

Leave a Reply

