He’s Back

Oke, gw harus buat laporan….. Tapi gw harus ngilangin dia dari pikiran gw dulu biar bisa konsen.

+++++++++++++

Who’s back??

Bukan siapa2 sih…


Bukan orang penting.

Cuman Michael Moscovitz.

Yup Michael Moscovitz, cowok impian gw…..
Tinggi, berambut gelap, cuek, soliter dan jenius. Mantan pacarnya Mia Thermopolis dalam novel serial Princess diary, karya penulis favorit gw Meg Cabot

Setelah mereka putus di buku ke delapan, yang bikin gw shock!! (baca disini)
Dan ternyata di buku 9 – nya malah dikit banget cerita tentang dia…
Ceritanya malah tentang Mia ama cowok barunya, yang sangat ga menarik buat dibaca.


Well, dibuku 10 nya, Michael datang lagi. Lebih cakep, lebih fresh dan menggiurkan….. *based on my imagination after reading this book*
Dan gw suka banget bacanya… bikin senyum2 ga jelas…..

I think I am falling in love all over again

Jadi pengen beli kaos I heart Michael Moscovitz euy!!

2 thoughts on “He’s Back

Leave a Reply

