[K-Drama] Still Marry Me : Tante2 Labil

Ga mau bikin review na ah, secara ini drama ceritanya sangat standar dan gw ga terlalu suka ama skenarionya. Nyeritain tentang tante2 labil yang pada resah karena belon merit juga di usia lewat 30 tahun. Jujur aja, gw nontonnya pake jurus fast forward terutama kalo adegan2 yang ga ada Kim Bum nya.

Yak betul, gw nonton ni drama karena tertarik ama Kim Bum nya doang!! Tuh anak punya senyum yang menewaskan dan meresahkan tante2 labil kayak gw dan tokoh utama cewek disitu. Nah, demi kesehatan jiwa gw, harus gw tulis disini.

Ha Min Jae (Kim Bum) mengecat rambutnya jadi putih semua demi mendapatkan cinta Lee Shin Young (Park Jin Hie), cewek yang 10 tahun lebih tua dari dia. Tindakan drastisnya itu berhasil membuat gw nganga selama 30 detik, dan tewas dengan sukses!!! Booooo, menggoda sekali tampangnya. Dari asalnya tampak imut dan lucu, tau2 jadi rada ranum alias mengkel *manggaaaaaa kaleeeeey……. mengkel* Gw langsung pengen bikin rujak pake mangga mengkel.

Gw dah lama tau kalo dia cakep. Di BOF juga udah cakep. Lebih cakep dari yang jadi Ji Hoo dan bahkan lebih cakep dari Lee Min Ho juga. Tapi dulu tuh dia cuman sekedar cowo imut buat gw *ga-demen-brondong.co.kr* Mmmm Akting nya juga ga bagus2 amad. Jadi yah sudahlah…. demikian saja. Meskipun Tantan merekomendasikan Dream, gw belon juga menyempatkan diri menontonnya.

Well, di drama ini juga akting belon berkembang. Gw masih ga bisa ngebedain ekspresi marah ama ekspresi speechless karena seneng. Sepertinya dikau masih harus belajar lebih baik lagi. Tapi gapapa kok. Sepanjang elu senyum terus, gw ga keberatan buat mantengin dorama lu ampe abis kok!! hehehehe

9 thoughts on “[K-Drama] Still Marry Me : Tante2 Labil

  1. Gw ga sabar nonton Dream. FF-mode dah. Dan gw kurang suka ama postur Son Dam-bi yg rada bungkuk, pdhl di drama itu dia ditampilin almost terus2an pk t-shirt tanpa lengan.SMM und Dream tipe drama yg bs tersimpan rapi di tempat CD gw, tak tersentuh selama berbulan2 meskipun udah nonton setengahnya.

Leave a Reply

