Egoiskah Aku??

Egoiskah Aku terhadap Teman2ku?
Egoiskah Aku terhadap Keluargaku?
Egoiskah Aku terhadap Kekasihku?
Egoiskah Aku terhadap Diriku sendiri?

Mencoba merenung dan berkontemplasi………
Dan berharap hati gw bisa berkata jujur


Entah kenapa aku ngerasa pengen minta maaf sama semua orang…..
Minnaaaaaaa… Maafin gw ya….

17 thoughts on “Egoiskah Aku??

  1. ahhh dirimu tak kangenkah padakyuuu..??/hiks..semangad mba fi..sometimes qt emang kudu egois, masih bersyukur kalo qt bisa inget kalo lg egois..so nanti qt bisa jd lebi baik *sookkk bangettt gak siee*

  2. Wilyaaaaaaaaaaaaaa!!! daku kangen sekaliiiiiiiiiiiii!!!sama Lissa juga, Dea juga, Kalian pada ngilang sih….!! hiks..hiks..hiks..

  3. gue ga ngilang koq…. masih exist, cuma emang jarang posting… hikz…so gmn neh dgn rencana kita ya?? bingung neh eke…. tar gue telp aja deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s