Narcist Wonder Boys

Superhero without secret identity??
Without any super power juga…
Narsis, egocentris, megalo maniak!!!
Ga low profile
Suka pamer…. baik pamer kekayaan maupun kepintaran

Uhuk…..
Nonton Iron Man 2, kok gw jadi inget ama pelem animasi Gundam Wings yang dulu pernah jadi favorit gw. Yang bikin gw jatuh cinta ama Hero dan Duo Maxwell…
Mobile Suit nya yang dipake ama Rodney itu mirip banget. *btw, yang jadi rodney ganti ya??*

Gw penasaran sama nama unsur kimia yang baru ditemukan ama Tony Shark. Ampe akhir pelem gw tungguin tuh nama kimianya apaan…. *ihiks… belon diresmikan jadi unsur kimia kah??*

Huaaaaaaaaaaa!!! gw demen ama adegan men-scan maket Shark Expo, trus dirubah jadi gambar layout dengan layer2, dan berakhir dengan Tony ada di dalam gugusan molekul atom……. *canggih pisan*
Kayaknya untuk saat ini masih ngimpi yeee…..
Susah nyari komputer model gono…..

Eniwei, gw mayan suka ama pelemnya….
Komedi satir nya tajem banget. Dialog2nya kecepetan jadi agak lemot nangkep kelucuannya.

Tapi pelemnya berasa lamaaaaaaaaaaaa!!!

10 thoughts on “Narcist Wonder Boys

  1. itu deskripsi superhero yg plg atas mksdnya si iron man ini?? kok gw jd males yah ngebayangin tipe hero nya kaya’ gitu…:p

  2. Reena : pasti Rina belon nonton muvie 1 nya ya?? Lebih bagus….Tapi emang dia begonoWidhi : iya, wid… gw demen pas dia lagi nyari2 file trus dibuang2in, disingkirin dengan kibasan tangan. *stylish banget*

  3. lebih canggih yang pas dia dipanggil senat mba..terus dia capture tuh video di tv, lantas dia cari sendiri file aslinya..aq kagum baget ma itu..sama yg waktu di bikin gugusan atom baru..ntu pilem emang pamer teknologi canggih ya..

Leave a Reply

