Robin Longstride

Enaknya bikin cerita dari sebuah legenda adalah si penulis bebas mengembangkan cerita sesukanya berdasarkan karakter yang sudah terbentuk. Well, more like fan fiction dimana lu bisa pake karakter yang sudah jadi dan mengembangkan cerita khayalan lu sendiri.

Nah, Robin Hood versi Riddley Scott ini dibuat agak beda sama legendanya. Emang sih legenda Robin hood aja ada lebih dari 20 versi (menurut wikipedia). Tapi yang Riddley Scott ini gw bener2 baru liad/denger.

Robin yang ini adalah veteran perang salib yang ngaku2 jadi bangsawan
dan Lady Marion adalah janda yang suaminya meninggal di medan perang.
Agak jauh dari versi serialnya atau versi Kevin Costnernya. Tapi bukan berarti pelemnya jadi ga menarik.

I am not a big fan of collosal movie. A fan maybe, but not big. I like Lords of the ring trilogy, braveheart and Patriot. But, that’s all. I don’t like Troy, Gladiator or other similar movie, get the picture?. And this Robin Hood movie, not one of my favorite either.

Menarik. But it’s not my favorite.

5 thoughts on “Robin Longstride

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s