Ga akan jadi sutradara pelem

Secara ni mulut emang ga bisa diem kalo lagi nonton pelem *bawaannya komentaaaaaaaaaaaarrr aja* Gw rasa gw ga akan pernah jadi sutradara/produser pelem.

Kemaren pas nonton Prince of Persia, gw kebanyakan komentar…..
Pas adegan kejaran2 lagi seru2nya…. eh tau2 Prince Dastan ama Sang Putri sempet2nya mo ciuman. Jelas aja gw protes….
Ga pas ama situasi lah….
Putrinya keganjenan lah…
Bukannya kabur malah flirting lah…..

Sampe temen gw seabis nonton bilang gini…
Kayakna kita kalo bikin pelem ga bakalan seru ye, pasti straight to the point, ga pake bumbu2 penyedap adegan dan segala fans service.
Langsung gw sautin….
Dan pasti pelem kita ga akan laku….. hehehehe

Jadi sangat jelas kalo gw ga akan jadi sutradara/produser pelem.
*baiknya jadi konsultan lingkungan aja… wakakakakaka*

btw, Persia dimana sih?? Bukannya daerah timur tengah ya? Kenapa orang2 Persia ngomong bahasa Inggrisnya logat ostrali??

9 thoughts on “Ga akan jadi sutradara pelem

  1. film ini keren banget ^^ *lima bintang di review* memang jadina terlalu barat banget yaa filmna (-_-“) secara dari pemain sampe produser orang sana semua :p

  2. hah… sama mba… kemarin waktu nonton kita dah gatel semua mulutnyapadahal sebelahku setelah abis pelemnya pada tepuk2 tangan, aku ma hikkie lirik2an sinis hahaha….

Leave a Reply

