Kobe – jilid 2

Hari ke-4…. Kita nyantai. Bangun siang semua… masih kena efek semalem, gw bermalas2an sambil bayangin mukanya Sakamoto lagi…. *cintaaaaa….*

Berangkat dari hostel jam 11.30. Sarapan + Makan siang di Sukiya. Mampir2 sana sini… Jam 12 berangkat ke Kobe lagi. Dengan niatan mencari tiket murah dan santai. Secara budget gw ama pipit buat nonton udah diabisin kemaren. Awalna gw bilang ama Aa, kalo gw dapet dibawah 10.000 yen, mo nonton 2 kali. Tapi kalo 20.000 terpaksa sekali aja. Ini malah udah lewat budget. Cuman karena masih pengen nonton lagi, gw ama pipit buka budget cadangan di 15.000 yen mentok.

Turun di stasiun Sannomiya, langsung ke Portliner… Berdiri di tempat yang sama ama kemaren. Konser hari ini ada 2 kali. Siang jam 12.30 dan Malem jam 6.30. Kita nyari yang mana aja deh… asal dapet murah. Nothing to loose, secara kemaren udah orgasme juga… hehehehe….

Tau2 udah jam 2 aja… so kita berangkat ke tempat konser. Suasana masih sama…. Banyak preman dan yakuza.. dan sejumlah cewek senasib pencari tiket. Cuman kali ini agak sepi ga serame kemaren.

Numpang poto sama V6 fans dari Jepang
*Fans ijun, Go kun, Ken dan Nagano*


Yakuza masih pada jualan 50.000 yen. Ga mau turun. padahal konser udah mo mulai. Gw ngobrol patah2 sama fans nya V6 dia punya tiketnya 3 hari berturut2. Dia bilang, konser kali ini susah banget dapet tiketnya. Soalnya venue nya kecil, tahun ini V6 anniversary, dan ini konser kota terakhir…. Belon pernah dia dapet tiket sesusah ini.

Waaa….. Kecil harapan deh….. Konser siang udah berlangsung 15 menit. Yakuza nya ga mau turun juga. masih 50.000 yen?? areee?? serius lho?? Gw ama sofie ke tempat stand goodies aja deh… beli goodies pesenan temen2… Beli penlight 3 (buat Lissa ama Willya) mupeng liad Uchiwanya Sakamoto…. tapi ga mo beli uchiwa ah, ntar bawanya susah. Sofie beli uchiwa titipannya Uchi (Go kun…… ganteng btw) ama Dea (Sakamoto). Pipit masih keliaran…..

Balik ketempat Pipit. Yakuza masih ga mau turun harga… Eh?? kenapa ya?


Para Pencari tiket

Yang baju pink pencari tiket, yang baju item udah punya tiket buat ntar malem


Gw ngobrol lagi ama mbak baju item…. dia dari Kyoto juga, gw bilang kita nginep disono. Dari mana katanya? Indonesia…. Trus dia bilang Indonesia dimana ya? *gedubrak hehehehe* Bali….. Deket Singaporo *kata Sofie* Trus ditanya, kesini buat belajar? Bukan… buat nonton V6. Waaaa… dia heran….

Trus gantian, gw yang jaga Pipit mo beli goodies juga, dianter Sofie lagi. Gw liad Yakuza bertransaksi dengan yang orang jepang. Ga mau turun, masih 50.000….. aje gileeeee!!! Tau2 Pipit balik dan bilang kalo tadi kenalan ama fans dari Taiwan…. 2 cewek. yang atu bisa bahasa Inggris yang atu bisa bahasa Jepang, jadi transaksi ama calo di translate 2 kali. Dari Jepang ke China, trus dari China ke Engrish….

Katanya calo2 itu ga punya tiket buat besok. ga ada satupun. Yang malem ini juga cuman dikit. Jadi dia ga mau turun harga. Mentok di 50.000 yen. Ga kurang…. Weleh?? *kalo gitu kemaren itu kita beruntung dong??* Ya setidaknya bisa nonton sekali lah….

Denger gitu kita udah ga penasaran lagi… 50.000 mah ogah, mendingan gw beliin tiket Aa ke Jepang aja… Kata pipit kalo 50.000 mendingan di auction…

Denah Arena Konser
Yang atas tempat gw, yang bawah tempatnya Sofie. Panggungna di kiri


Ya udin, kita cabut aja… Jalan2 aja ke Kobe Portland liad situasi….
Tourist Mode ON lagi….

Ke taman ria nya… bagusan Dufan


Akhirnya malah poto2 di harbor….

Cantik ya?? *pemandangannya bukan gw*


Disini baru kerasa capeknya kita… Badan capek banget… Tapi napsu jalan2 gede!! Angin di port kencengan banget!! udah pada mulai masuk angin… Pulang yuk!! Tapi masih betah nongkrong di pinggir pelabuhan. Liat orang2 pada pacaran. Kita doang yang threesome nih??

Dari pada bete, langsung bergaya narsis di pelabuhan….

Poto in gw dong…..

Besok kita ga mau ke Kobe lagi. Ga ada gunanya… toh ga bakal dapet tiket juga… Yo wis, kita balik ke Kyoto lagi, sebelum ketemua ama para fans V6 yang bubaran konser…

Udah agak anti klimaks nih guys….. masih mau denger cerita hari berikutnya ga??

17 thoughts on “Kobe – jilid 2

  1. haiqa said: masih mau denger cerita hari berikutnya ga??

    *ngangguk2 antusias*reviewmu dah kaya obat selamat pagi beberapa terakhir ini mba, bikin nagih, lol

  2. haiqa said: Sofie beli uchiwa titipannya Uchi (Go kun…… ganteng btw)

    he? aku nitip ya? malah lupa….tapi bilangin ma sofie makasih ya mbaaaaaaa……kutunggu uchiwa Go-kun hehehe….

  3. Kobe harborland emang keren banget ya teh. Banyak toko2 kan disitu, ada satu toko yg khusus jualan pernak pernik Ghibli, betah banget disitu ^^lanjuuut…

  4. ummunaisha said: emangnye di jepang bayk calo juga ya mba?

    Daku melihatnya dengan kepalaku sendiri…. mbak Vien.Gw rasa sih para yakuza itu anak buahnya om Johnny semua hahaha…Abis dapet seatnya pada lumayan2…

  5. xoxolea said: he? aku nitip ya? malah lupa….tapi bilangin ma sofie makasih ya mbaaaaaaa……kutunggu uchiwa Go-kun hehehe….

    Ntar salah lagi…maksudnya buat akyuuu wekekekeke *disambit bakiak*

  6. akaneko666 said: Ntar salah lagi…maksudnya buat akyuuu wekekekeke *disambit bakiak*

    Udah jelas2 disebut namaku, masih aja ga percaya ya… hehehehe….. *sambit bakiak*

  7. pas ngobrol sama 2 fans taiwan itu lucu deh. yg 1 lebih jago bhs jepangnya (lupa namanya), yg 1 lg (ma lu)ngga gitu bgsjd temennya suka translate ke ma lu pake chinesegiliran g yg ngerti (ngga semuanya) yg mrk ngomongin tp ngga bisa ngomongmaklum g aspal๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ XDfiya : kalo g nangkepnya yakuza itu ngga punya tiket lg utk yg siangyg malam punya ngga byk. yg bsknya malah lebih dikit lg. mknya ngga mo turun2 hrg ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s