Handphone – Miskol

Gw bukanlah orang yang suka berlama2 nelpon/ditelpon *kecuali lagi mati gaya* Dan bukan tipe orang yang tiap menit ngecheck hp, untuk liad ada yang miskol ato enggak. Gw sering ga sadar kalo hp gw mati atau ga bunyi seharian. Kadang sehabis miting *pake mode silent* gw lupa nge-set balik ke mode normal, sampe besoknya gw baru tau ada banyak miskol di hp gw….

Karena sering ga jawab telpon itu juga gw sering banget di komplen. Anehnya gw mah nyante aja… Tau napa, gw ga merasa bersalah…..

Yang paling sering komplen adalah Aa. Kadang kalo ada urusan penting, dia suka ampe emosi jiwa.
Aa : Neng, kenapa sih susah banget ditelpon2 dari tadi ga diangkat.
Gw : Masa sih A, cuman 2 kok miskolnya.
Aa : Orang udah dari pagi ditelpon….
Gw : lagi gangguan jaringan kali A *nyante*
Aa : Kemaren juga, ga diangkat *emosi jiwa*
Gw : Di tas, ga Kedengeran A….. Ya maaf…
Aa : Makanya, ringtone nya diganti aja, jangan pake lagu V6 deh!!
Gw : _____???? *apa hubungannya ya?*

Pernah juga kejadian ama bos gw dulu, ditempat kerja yang dulu yang bareng uchi….. Kayaknya waktu itu kita lagi pada di Bali.
Bp. A : Fiyat! saya telpon2 kok diangkat2. Kenapa?
Gw : Masa sih pak?? *langsung ngecheck HP ada miskol beberapa kali*
Gw : Maaf pak, ga kedengeran *sambil nyengir*
Bp. A : Uchi juga…. bolak balik saya telpon dari pagi
Uchi : Maaf pak, hp nya di tas jadi ga kedengeran.
Bp. A : Kamu tau ini namanya apa? *sambil ngacung2in hp nya dengan gemes*
Ini namanya HANDPHONE!!! HAND phone!! HAND!!! HAND!!!
Hand itu artinya tangan!! Jadi Handphone itu seharusnya di tangan!!
BUKAN DI TAS!!!

*GEDUBRAK*
Gw ama Uchi cuman bisa cekikikan….

10 thoughts on “Handphone – Miskol

  1. kakaka.. itu pas yg kita barengan di bali teh?a’a lagi jumpalitan dikejar wartawan teros kali teh, jadi kudu ‘nyamain’ berita acara:P

  2. huahahahahha..kmrn direkturku marah juga gara2 ini mba…yg emosi jiwa masku tuh..karna aq paling cuek ma HP..males aja klo kmana2 kudu nongkrongin HP..

  3. untung dech klo janjian ama mbak fi handphone nya pas dipegang tangan wakakakajd gak ampe emosi jiwa :-phape paling seneng gue silent, gak brisik, komunikasi via ym ajah ato email dikomputerjd bos-bos tau nya gue sibuk2 di kompie ehehehe

  4. wakakakaka…mungkin mulai dari sekarang harus diciptakan yg namanya BAGPHONE! XDgue gak ngangkat telpon kalo nomernya gue gak kenal :p

  5. haiqa said: Bp. A : Kamu tau ini namanya apa? *sambil ngacung2in hp nya dengan gemes*Ini namanya HANDPHONE!!! HAND phone!! HAND!!! HAND!!!Hand itu artinya tangan!! Jadi Handphone itu seharusnya di tangan!!BUKAN DI TAS!!!

    gwakaakakakakka…..ngakak gegulingan

  6. bah, kalian emang modelnya sama ama emak gwHP berubah jd BAG-phonetp mak gw lebih seru lg; jadi LEMARI-phone secara tuh HP dah di masukin tas, tasnya dimasukin lemari pula! wkwkwkwk

Leave a Reply

