Minta di tampol….. XD

Di forum Kaskus ada tret judulnya “Jupiter Fourtissimo lebih mirip Okada Junichi apa Ikuta Toma?”
Areeee?? sumpee lo ada yang ngebandingin?? wakakakakakak!!!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1549975

Minta ditampol ni orang… XDDDDD
Jelas beda dong!!

trus lucunya, polingnya ditambahin ama Ariel Peterpan…
wakakakaakak *speechless gw*

10 thoughts on “Minta di tampol….. XD

  1. WAKAKAKAKAKAKAK….. *ketawa guling2 gak berhenti*Sumpah ya Mbak, Jupiter Fourtissimo alias Jansen Taloga itu kakak kelasku waktu SMA dan dia juga temen sekelasnya Kakak Angkatku… Dulu tuch pas masih SMA aku beberapa kali ngobrol sama dia. Wakakakakakak…. Yang bikin thread ngayal luar biasa dach…Sama2 doyan makan sich kayak Toma, tapi ASTAGA, muka mah jauuuuuuhhhhhh….. xDDDDD

  2. ehm… kalo mang ijun mirip ariel, banyak yang bilang sih…Apalagi waktu rambutnya sama.Tapi kalo jupiter?? jauh kaleee…trus jupiter ama toma?? *please deh..*naa, kalo jupiter ama ariel?? *gw rasa ni orang siwer…*

  3. ijun ama jupiter emang mirip koq mba…kan pas dimirip2in jupiter ada di meja seberang trus ijunnya ‘CUMA’ di negara yg letaknya ‘CUMA’ dlm 1 benua yg sama dgn indo.:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s