Debat Kusir

Bp A : Pak B, saya mau bikin laporan mengenai kegiatan capacity building, kegiatan yang sudah dilakukan baru yang Banda Aceh aja kan?
Bp B : Kemaren pak Bos minta saya menyiapkan training untuk Yogya, Palembang dll
Bp A : Bukan pak, yang sudah dilakukan baru Aceh aja kan?
Bp B : Iya segera menyusul kota2 lain
Bp A : Bukan, saya ini mau bikin laporan yang sudah terlaksana. Baru Banda Aceh aja kan?
Bp B : Saya sedang mengerjakan untuk kota2 lain juga…
Bp A : Saya tanya yang sudah….

Gw ga tahan langsung nyelak dengan gemes : iya pak, yang sudah terlaksana baru Banda Aceh aja, belon ada yang laen.

Aih, hidup kok dibikin susah sih?? *tinggal dijawab gitu aja kok susah sih??*

3 thoughts on “Debat Kusir

Leave a Reply

