[J-Movie] Golden Slumber : From Hero to Zero

Yak benar… Ini bukan cerita tentang seseorang yang mendadak jadi pahlawan. Tapi tentang seorang pahlawan yang mendadak jadi buronan…. Agak tragis dan menyedihkan pada awalnya, cuman ceritanya menarik dan enak banget buat ditonton. Well, seenggaknya buat fans nya Sakai Masato, pelem ini wajib tonton *dijamin doski ga mati dipelem ini wakakakak*

Aoyagi Masaharu (Sakai Masato) adalah seorang delivery man di kota Sendai, yang mendadak seleb jadi pahlawan karena berhasil memukul seorang penjahat yang berniat membunuh artis yang jadi idola. Aoyagi yang rendah hati tetap low profile, dan bekerja seperti biasa jadi delivery man. Sementara sang artis ngebet banget pengen ketemu, pengen kenalan dan pengen ngebales budi. Bahkan dia berkoar2 di tivi kalo pengen bangen ketemu ama sang pahlawan ini. Aoyagi ga pernah nanggapin hal itu, karena dia menganggap bantuannya itu tidak seberapa. Sampe pada suatu saat dia dijebak dalam situasi yang menyebabkan dia menjadi satu2nya tersangka pembunuhan perdana menteri Jepang. Okeh, dari sini lah ceritanya bergulir…

Buat yang pernah nonton fugitive-nya Harisson Ford, pelem ini rada mirip *tapi ga sama persis* Aoyagi berusaha sekuat mungkin untuk tidak tertangkap. Bersembunyi kesana kemari dan mendapat bantuan dari orang2 yang bersimpati padanya termasuk sang seleb. Dia diuntungkan dengan cerita penyelamatan sang idol yang membuat orang banyak berpikir bahwa Aoyagi adalah the true hero, jadi ga mungkin dia melakukan makar. So, bagaimana cara aoyagi membersihkan namanya? Tonton sendiri aja…

Tadinya gw merasa kalo cerita penyelamatan idol di awal cerita itu ga nyambung ama inti cerita sebenarnya, tapi kemudian jadi bagian penting dalam memudahkan pemirsa untuk mengenali karakter Aoyagi yang rendah hati.

Well, genre suspense, kejar2an mah genre favorit gw. Jadi jangan salahin kalo gw ngasih bintang tinggi. Tapi gw juga suka sama semua castnya dipelem ini. Ada Takeucho Yuko, Aibu Saki, Gekidan Hitori dan Gaku Hamada. Semua maen bagus dan berhasil membangun ketegangan dengan sempurna. Dan gw juga suka ama endingnya.

btw, jangan minta filenya ama gw ya, gw nontonnya di pesawat hehehehe

13 thoughts on “[J-Movie] Golden Slumber : From Hero to Zero

  1. barusan mo teriak2 kopiiiiiii…. trus ngeliat tulisan kecil2 di bawah ^^; seriusan Mbak, om Sakai Masato ga mati? horeeeee ^o^ mudah2an ada yg sub dan upload ^^

  2. serius lo wid?? gw pikir lu ngeledek gw… heheehhe…Mel, gw aja begitu nyampe Jakarta, langsung ngubek2 i-net dimana2 belon nemu juga linknya… even yang raw nya aja belon nemu…. *mudah2an cepet ada yang ngaplot*

  3. sakuranohibi said: Sakai masato yang main shinsengumi ya mba?yang harakiri?

    iya wid *yang ditanya siapa, yg jawab siapa*saya jatuh cinta sama sakai masato gara2 di shinsengumi, nangis gila pas dia harakiri huhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s