M A L A S

Sejak awal bulan agustus 2010 gw praktis berubah status jadi cewek panggilan. Maksudnya, gw dah ga perlu ngantor tiap hari, hanya perlu dateng kalo input gw diperlukan saja *well, tentu saja, gajinya menyesuaikan dengan input gw* Sebenernya kondisi begini cukup mengenakan, karena gw jadi leluasa untuk kerja ditempat lain, tanpa perlu sembunyi2 ato pake kabur2….

Hanya saja, entah kenapa saat ini gw sedang dilanda rasa malas yang luar biasa…. Malas cari kerja lagi, malas mencari2 informasi, malas menghubungi teman2/kontak2 gw yang biasanya suka nyari tenaga gw. Bahkan ketika hari ini kantor gw memanggil untuk kerja 1 hari buat bikin laporan bulanan… Rasanya kaki ini berat sekali untuk melangkah.

Bahkan setelah nyampe kantorpun, gw ga berhasil membangkitkan semangat kerja, atau cari info lainnya…. bahkan semangat donlot pun nyaris padam heehehehehe…. Ga tau karena pengaruh bulan puasa atau apa, tapi rasanya daku cuman pengen berbaring di kamar, glindingan kesana kemari….. nonton dorama, movie, ngesub dan donlot di kamar……. *padahal kamarku sudah sangat berantakan*

Aaaaaahhhh aku cinta kamar kosan ku…..
*tapi sepertinya aku bakalan lebih cinta lagi kalo ada di rumah di Bandung*

M e r a c a u

4 thoughts on “M A L A S

  1. hihhihihi… ini pemerintah Indonesia cq Bappenas keberatan bayar gaji gw kalo full time *najis, ditendang* Jadi gw cuman dipanggil kerja kalo Bappenas perlu analisis gw dari environmental point of view… *gitu deh bahasa kerennya*

Leave a Reply

