Maaf Lahir Bathin…

Esok adalah harapan
Kemaren adalah kenangan
Semua tak luput dari khilaf & kesalahan


Mari ulurkan tangan saling bermaafan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal aidin wal faidin
Mohon maaf lahir bathin

Mohon maaf buat teman2 yang kirim sms ke hp fren gw, no-nya sedang dalam masa tenggang, dah lama ga dipake, jadi ga bisa bales sms2nya…
Sekali lagi maafkan ya…..



17 thoughts on “Maaf Lahir Bathin…

  1. kalo gitu di sini aja ngucapinnya yach, fi :)Sambutlah hari kemenangan ini dengan memakai pakaian terbaik kita,berbahan kesabaran, berbenang kesucian dan berhiaskan keikhlasanyang terjahit sebulan lamanya.Tapoballahu mina wa minkumshiamana wa shiamakun,minal ‘aidin wal faidzinSelamat Iedul Fitri

  2. Sophie : makasih ya *peluk2*. btw paketku belum nyampe nih…. :(Esty : sama2 es…., *peluk2 juga* kapan balik Jakarta?Widodo : Amiiiiin…. Makasih doanya Pak dokterMemel : sama2… maap belon bisa balas SMS ya….

  3. he? kok bisa, fi? kirain bdg yg paling paraheh tp ngga jg sih.. menjelang weekend, seminggu sbl lebaran lgbea cukai di sono pasti lebih mentingin bongkar container brg prshandah coba ditlp belon kmrn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s