Donlot dorama apa ya season depan? *Fall season*

Agak miris sama para fansubbernya.. Secara ga banyak anak jonis maen dorama sisen ini.
Sementara, fansubber2 yang laen pada masih banyak utang karena dorama summer masih banyak yang belon tamat di sub nya…

Sepertinya sih ga banyak dorama yang menarik perhatian gw. Tapi biar begitu, gw masih ngecengin beberapa dorama yang kayaknya bagus…

1.
Guilty, Akuma to Keiyakushita Onna
Tamaki Hiroshi aja gitu yang maen…. *wajib tonton* mana ceweknya Kanno Miho lagi… Semoga ceritanya tak seaneh Shika-otoko

2. Iryu Team Medical Dragon 3
Ga perlu ditanya alasannya kan? secara gw dah nonton sisen 1 & 2 nya.

3. Jyuui Doolittle
Sinopsisnya kayakna ga terlalu bagus, tapi yg maen Oguri, Nari dan Mao-chan… *ehm*… masih worthed buat ditonton lah…

Udah, cuman itu doang yang menarik perhatian gw saat ini… Ga tau ya kalo nanti ternyata banyak yang bagus.

Selengkapnya bisa diliat disini

6 thoughts on “Donlot dorama apa ya season depan? *Fall season*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s