30 days meme – Outline

Demi membangkitkan rasa buat nge-blog, dan demi para fans blog gw yang sudah kangen ama kemunculan gw *najis buncis narsis* gw jadi berencana buat nulis minimal 1 buah postingan di MP ini. Topiknya udah gw rencana-in dari sekarang, meskipun belon tau ntar yang mo ditulis apa.

So, gw mulai aja ama 30 days meme yang banyak dibikin2 sama temen2…
Cuman mungkin banyak yang gw rubah topiknya, sesuai ama selera gw…..
Rencananya sih, mo mulai tanggal 1 Oktober ini, biar barengan selesainya pas tanggal 30 ntar, sama ama tanggalannya…

Oke, begini outline yang gw mau…..

Day 01 – Mood Posts
Day 02 – Film2 fenomenal sepanjang masa
Day 03 – What friends are for
Day 04 – Pengalaman memalukan yang pernah gw alamin
Day 05 – Quote of the day
Day 06 – Penulis favorit gw
Day 07 – Cita2, obsesi dan mimpi2
Day 08 – Fangirls, Fandome dan idols

Day 09 – Ngomongin politik
Day 10 – Lagu paling inspirational
Day 11 – Acara tipi yang enggak banget tapi bikin gw malah nonton
Day 12 – Adegan paling menggoda yang pernah gw liad

Day 13 – A bit of science?
Day 14 – Kebiasaan buruk
Day 15 – Hobi aneh
Day 16 – Lagu paling nyesek dan bikin bleeding
Day 17 – Poto paling menggairahkan
Day 18 – Barang yang gw koleksi

Day 19 – Anything related to Rurouni Kenshin
Day 20 – Go Green
Day 21 – Website yang patut di share n di bookmark
Day 22 – Gadget
Day 23 – Iman dan keyakinan
Day 24 – Topik berita minggu ini
Day 25 – Sebuah tempat dalam mimpi
Day 26 – My true identity
Day 27 – Feels like home
Day 28 – Menulis ulang sejarah

Day 29 – Iseng
Day 30 – Atas nama cinta

Mmmm, sebenernya topiknya bisa berubah hari kalo gw dapet ide bagus ato mendadak dapet wangsit untuk nulis sesuatu…
Tapi gw berusaha untuk sesuai sama outlinenya, mudah2an lancar

Doakan aku ya teman2….
Ini juga demi kebahagiaan kalian semua para fans gw *ditendang*

10 thoughts on “30 days meme – Outline

  1. Erin : iyaaaaaaa…. udah lama bikin draft nya ga jadi2….mentok ditengah2 mulu, yang kurang bahanlah.. yang ga sesuai ama maunya gw lah..yang terlalu serius lah… heehhehehe…tunggu sajaaaaa

Leave a Reply

