Blabbering

Hallo semuaaaaaaaaaa… Apa kabar??
Sepi banget sih MP…. pada kemane *nge-plurk ye?? Nge-twit??*
Yah salahkan bandwidth Indonesia yang terbatas, jadi susah dan berat kalo mo buka homepage MP. Bahkan sekedar inbox pun kadar butuh bertahun2 buat bukanya *lebay*

Gw kangen nulis2 di MP…. Tapi sering sekali terjadi writer’s block jadinya banyak draft blog gw yang ga pantes buat di rilis…
Mo coba ikut 30 days meme tetep ga berhasil memotivasi gw buat nulis di MP.
Yah akhirnya cuman bisa bikin postingan ngoceh2 ga keruan ini…

Intinya sih cuman mo ngabarin kalo gw masih idup…
Masih suka buka2 MP, masih suka ngecek-in inboxnya tiap ari
masih seneng ngomen2 asal… *cuman yang dikomenin ga ada*

Oia, sekarang gw kejeblos ato menjebloskan lagi kedunia fangirls…..
Lagi berusaha buat nonton konserna V6 lagi, kapanpun itu… dimanapun itu….
Kerjaannya browsing2 tiket murah mulu…. Ikut2 kalap promo Air-Asia dan Garuda… Tapi berhubung V6 belon ngeluarin jadwal konser, akhirnya batal *lagian tabungan belon pulih dari kebangkrutan kemaren*

Ternyata nonton konser live V6 di Kobe kemaren terlalu dahsyat efeknya buat gw. Bawaannya pengen balik lagi ke Jepang mulu….
Pengen liad 6 om ganteng jumpalitan mulu….
Pengen ketemu Ijun mulu….
Gw jadi nontonin lagi dorama2 mang ijun, re-run lagi muvie2nya…
Bahkan yang belon ber-sub pun gw jabanin lagi dengan bahasa kalbu yang lebih dahsyat *lebay*

Oia, side-effect nya adalah tiba2 pipit dan gw pengen ngadain nonton bareng konser V6 yang kemaren…. DVD konsernya mo rilis tgl 1 november 2010.
Gw pengen teriak2 bareng ama temen2 semua disini…. kayak dulu lagi…

Well, pada intinya sih gw kangen ama temen2 MP semua…
pengen karaoke-an gila2an lagi….
pengen teriak2 barengan lagi….
Aku kangen kalian semuaaaaaaaaaaa……..

*haaaaaahhhh….. mellow*

17 thoughts on “Blabbering

  1. loh kok jadi mellow mba..i’m here maaf hampir hiatus soalnye lagi asik mencoba dunia perdonlotan..dan hasilnya capek capek capek..mikirin ending mpoe ga bisa tidur haiyahhh hihi

  2. hhhehehe…gue malah absen dari dunia perkorjepan sejak bbrp bulan lalu….mo nonton dorama yg ada gue keburu teparkangen juga sama kalianbeberapa kali ada ketemuan gue ga bisa hadir hiks

  3. widi : mo ikut nonbar kah? ntar ku kabarin jadi enggaknya ya… Iya, gw rencana pre-order *dibela2in biarpun dompet meringis hehehe*Tatz n acid : kangen ketemuan yuk

  4. Gw udh jadi banci twitter niiih nga pernah nulis di mp mana hp sekarang trackballnya super lenjeh suka mendadak loncat kemana2 jadi nga bs nulis dadakan yg suka gw lakukan hehheheh Akyuuuu kangen kalian sanghaaaaaat!!!! T_____T

  5. msh untung bisa banci twitter or MP or apa jgg sjk pindah bag ke prog komp baru di kantor jd sibuk mulu >.<serasa pindah kerja ke jkt yg org2nya plgnya mlm melulu๐Ÿ˜›’mana di rmh adik g sibuk sama games di FBsuka ngomel2 kalo g buka yg berat2 (MP, games social city di FB, dll)nge-lack soalnya games dianyamknya g pengen cptan nonbar bareng kalianmemuaskan kerinduan, bisa puas teriak2 histeris lg!!!jg mengenang saat2 hiro menatap mesra diriku… *lebay mode on*๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ XDpsstt… fi, sama.. g jg jd ketagihan pengen pergi nonton konser 6 om ganteng itupengennya sih thn dpn dah bisa pergi lgtp krn om johnny lg rajin promosiin v6 mungkin baru bisa thn dpnnya lg >.<recovery tabungannya byk gangguan sih T_T

  6. fushuu said: recovery tabungannya byk gangguan sih T_T

    Mmmmmbeeeeeeerrrrrr…. perasaan ga nambah2 isi tabungan gw *emang ga diisi, deng!! wkwkwkwkwk*

  7. mba fiyaaaaaaaa….. *sekarang udah tau nama aslinya haiqa* –> dari mulai awal ngubek ni blog, saya komen terussssss, abis gaknahan buat komeeenn sihh,, mba punya fb gaak?ato email? atoo apa gitu? *apaan maksutnya???*seneng banget nemu blog ini, kaya jawaban kegalauan dan pertanyaan saya *halahh* tentang dunia fangirl, maklum baru nyemplung,,, dan ternyata mbak fiya bisa nyeimbangin dunia fangirl dan dunia nyata, huaa,,,, mba pengen keep in touch tapi MP saya mah blog kuburan alias SEPIIIII,cuman ada berapa postingan kalii..kalo punya fb add aku yaa : Ditya Tya.thx yoo mba…^^

Leave a Reply

