Day #01 – Mood post

Akhir2 ini mood gw sering melo, sensi dan auranya agak2 gelap…

Mungkin ada kaitannya dengan ketidakpastian kerjaan gw. Ada rasa insecure, kalo gw ga dapet kepastian bakal gajian akhir bul
an nanti. Sebenernya gw ga suka gw punya perasaan kayak gini. Gw ngerasa makin lama gw makin materialistis. Rasanya gw ga bisa happy kalo gw ga punya duit. Bawaannya meriang n muyung (berasa mo sakit) kalo ga punya duit.Cih!! nista banget sebenerna.

Dulu gw adalah tipe orang yang bisa hepi dimana saja, meskipun cuman punya duit 5000 perak. Gw selalu punya keyakinan, besok pasti Tuhan bakalan kasih gw rejeki lagi. *Rejeki mah timana wae…..*


Sekarang gw sangat sensi dan gampang tersinggung…. Sampe gw ga berani ketemu ama temen2 deket karena tingkat toleransi gw rendah banget.
Gw tersinggung karena hal2 kecil… Marah untuk sesuatu yang ga prinsip….
Bahkan kadang ingin meng-erase semua teman yang gw punya.

Bulan puasa kemaren, gw lebih banyak dirumah… kumat autisnya di depan lappie ato depan tipi. Agak males ketemuan ama orang. Berasa agak terpaksa kalo diajak ketemuan, ato kalo ada temen yang mo ke rumah.
Berasa lebih aman nyampah2 di dunia maya dan menghindar dari interaksi di dunia nyata. Kalo pun terpaksa bertemu karena ga bisa nolak, gw berusaha menghindari percakapan yang bersifat pribadi… Meski ga gw ucapin, tapi gw tersinggung nyaris oleh apapun yang diucapin ama temen2.

Mungkin teman2 ga tau, kalo tiap abis ketemu temen, ada aja yang ngeganjel dihati gw. Setiap orang keliatan salahnya dimata gw, dan gw selalu berprasangka. Bikin gw ga bisa tidur dan selalu gelisah. Gw kayak memendam kemarahan gw dalam hati.

Well, gw ga suka diri gw yang kayak gitu…
Ga sehat
dan bikin muka gw jadi jelek.
Kalo gw ngaca, muka gw item kayak setan.

Gw harus lakuin sesuatu untuk diri gw sendiri dan mengembalikan diriku yang menyenangkan seperti sediakala…..
Uhuk!! gw tau gw teman yang menyenangkan *sombong, ditendang*
So, gw harus balik seperti itu lagi…… Biar hidup gw lebih bahagia

Seperti mang ijun bilang, gw harus menikmati hidup gw biar orang2 bisa nyaman berada di sekitar gw.

19 thoughts on “Day #01 – Mood post

  1. *pelok2 teteh*ane minta maap yak kalo ada posting2an ane dimari, atau di plurk atau pas kita ketemuan ada yg membuatmu kesal *sungkem*

  2. Mbak Fiy..(pelok mbak Fiya)Namanya juga manusia Mbak, pasti ada deh masa2 kayak gitu. Tetep semangat Mbak! because you’ll always can see sunlight through your window..(nyontek lirik lagu plain white t’s :p)

  3. li9htzan93 said: Kita harus selalu buat org sekitar kita menyenangi kita ya teh?

    Enggak sih, Nao…Cuman gw kan aslinya baik hati *najis lagi* Kalo udah nyakitin orang gw suka malah nyesel dan jadi tambah ga enak

  4. *pelok2 semuaaaaaa*Iya, aku juga minta maaf ya……………….ga pernah tersinggung sama apapun yang ditulis di dunia mayasensi-nya justru kalo berinteraksi di dunia nyataTapi tenanglah, aku sedang memperbaiki diri sendiri.Dalam waktu yg ga lama lagi, gw normal lagi kok.

  5. bener kt erin… tiap org ada saatnya ngalamin masa2 downberawal dr 1 mslh terus berlanjut serasa ngga ada habisnyainget2 kt2 suami, fi… memang ngga gampang ngikutin kata2 ijun itutp itu tantangannya, ijun jg melalui proses pembelajaran utk sampe ke kesimpulan / keputusan itu di usia yg semuda itug cuma bisa bantu dgn doa ajasemoga akhirnya elu bisa menemukan cahaya utk keluar dr kegelapan yg elu rasakan skr. & tentu jg semoga elu bisa menyelesaikan mslh2 yg elu hadapi (_ _)

  6. semangat bak fiyaaa…!!!!!kalo aku pribadi,, walopun jadi autis juga sebenernya nyaman banget,, tapi ada masanya aku beneran butuh temen2… mbak juga pasti ntar kayak gitu deh.. cheers…. ^____________^

  7. iya Angga, gw juga tipe yang butuh temen beneran…Makanya gw doyan kopi darat.. Dan banyak temen MP yang akhirnya jd temen beneran.Tapi kan kemaren itu gw lagi sensi…Jadi malas bertemu teman2..

  8. sama sy juga lg uring2an gara2 boke nih, pake tergoda belanja online lg huks *curcol*sy tau klo mba fi aslinya baik, friendly, dan menyenangkanklo mood jd ngga enak karena sesuatu jgn dipendam mba, dicurhatin aja sy juga minta maaf ya klo ada salah2 kata *hugs*

  9. betul mba kalau kita curhat lebih enak, lebih lega mba.insyaAllah permasalahan pasti bisa diselesaikan kok mba. kalau mba mau buku don’t be sad bagus tuh…XD it helped me a lot when i’m on trouble ^^mbak fi ganbatte!@risna: dah lahiran ya?posting dong poto babynya?

Leave a Reply

