Day #05 – Qoute of the day

Mmmm, baru nemu di blognya erin

Life is boring without an idol

Kocak dan kena banget quote ini ama kondisi gw saat ini… LOL…LOL…

Sebagai orang yang mudah jatuh cinta pada karakter tokoh di sebuah film, gw cenderung punya banyak idola……
Well, sebut saja; Naohito Fujiki, Kimura Takuya, dan 3 Member V6 (Sakamoto Masayuki, Morita Go dan Okada Junichi). Mmm Kalo versi Korea, cuman ada 3 orang Cha Seung-won, Jang Geun-suk dan Lee Hong-ki.

Punya 8 idol, cukup bikin gw sibuk…… *sibuk donlotin pelem2/drama2nya dan sibuk nonton nya* Secara para idol gw tuh udah pada banyak aja pelem2nya…. Belon lagi kalo mereka muncul diacara2 variety…. *makin banyak bahan donlotan gw* Dan yang paling bikin sengsara adalah kalo idol gw itu nyanyi jugaaaaaaa!!! *dompet gw yang bakalan menderita*

Menurut wikipedia, An Idol is a human-made object that is worshipped in some way
Catat : Human-made object —– somehow gw setuju ama istilah ini.

So, is my idols are really human? I don’t think so…
Mereka dibentuk untuk jadi seseorang yang bisa memenuhi semua khayalan gw tentang seorang laki2….

Om Nao ; mewakili khayalan gw tentang seorang esmud (eksekutif muda). Pinter, professional dan bisa menghandle krisis *oke, ini gara2 liad dia jadi bucho di Hotaru no Hikari*

Papi ; Sosok pacar ideal dan selingkuhan idaman. Cuek, setia kawan dan perhatian ama ceweknya walo cara nunjukkinnya agak aneh. *referensi gw Satonaka haru di Pride*

CSW ; Tipe pemimpin ideal. Entah kenapa aura superiornya kenceng banget…. Menurut gw dia cocok banget kalo jadi Jendral strategi ato Kepala Polisi yan berwibawa dan bisa mengambil keputusan disaat genting. *masih terpengaruh ama imagenya Jo Gook di City Hall*

Sakamoto ; Mewakili gambaran cowo dodol yang punya sense of humor yang tinggi. Gw demen ama idol yang ga malu2 nunjukkin kebodohannya di depan umum. *liad dimana? bertebaran di banyak episode Gakkou e ikou*

Go-kun ; Tipe cowo yang bakalan gw jatuh-in cinta pas SMA. Ga serius, selengekan, ga peduli sama orang lain tapi sebenernya pemerhati no wahid. Dia bisa men-deskripsikan karakter orang dengan tepat, padahal sepertinya ga merhatiin.

JGS ; Beginilah idol yang seharusnya menurut gw. Bisa me-manage fans, berhasil membentuk image yang cocok dan tau cara bagaimana agar tetap diingat sama khalayak. Gw sering ngerasa kalo dia ga real. He is hidding something behind his shown personality. But I don’t mind and I am fine with it.

Hongki ; Mewakili gambaran remaja berprestasi tanpa kehilangan keceriaan seorang remaja. Tiap liad hongki tampil di variety, perasaan gw kayak emak yang bangga sama anaknya. Udah itu aja….

Yang terakhir Mang ijun ; Buat gw, mang ijun adalah My HERO kind of type. walo kadang gw juga merasa kalo dia itu versi cowonya diri gw sendiri. Banyak samanya…. SOULMATE!! hehehehe…

Begitulah… Para Idol ini membuat hidup gw lebih berwarna

nah, ini semua belon termasuk ama idol2 musiman yang kadang2 inget kalo gw nge-pens ama dia, kadang enggak….. Kayak Tamayama Tetsuji, Odagiri Joe, Fujiwara Tatsuya, Mizushima Hiro, Oguri Shun, Narimiya Hiroki, Ikuta Toma, Nishikido Ryo and lain2 yang ga terlalu gw inget.

****************
Note : Day #04 nya gw lewat dulu.. abisan kemaren sibuk miting, dan karena topiknya juga rada susah buat diinget. *gw lupa waktu itu mo nulis apa*

10 thoughts on “Day #05 – Qoute of the day

  1. gue gak fans ama pemain film,tapi ama karakternya difilm,apa karna gue suka ama anime, jadi yach gak terlalu fans ama orangsuka banget karakter kyo di fruit basket, ama si jabrik di bleach and semua pemeran james bond hehehe…..

  2. ahhhh……yg Hongki beneran niy mbak, perasaan ibu dan anak…gak lain? bener? bener? hihihihihi….CSW setuju banget……aura superiornya terasa banget, bahkan kalo dia jadi penjahatpun perannya.

  3. hi3 quote-nya benar2 pas deh..sbl thn 2008 kmrn ngga nyangka g bakal sampe tergila2 setengah idup gini sama v6dulu khan g cuma tau hiro & kekurangan bahan soal yayank.. maklum gaptekbegitu kenal kalian di thn 2008 lgs deh menggila hebat sampe skrdr hiro lalu bener2 jatuh cinta sama v5.thn ini ditambah dgn or tepatnya CLBK (stephen caffrey) g balik mewarnai idup gmknya makin bangkrut dgn sukses >.<g suka baca kenapa elu milih mrk sbg idol eluterutama pas bag sakamoto😄😄😄😄

  4. haiqa said: Mereka dibentuk untuk jadi seseorang yang bisa memenuhi semua khayalan gw tentang seorang laki2….

    Bener bangeeetttt!! diriku ampe sekarang pengeeeeennn banget punya cowok yg cool dan “cowok banget dan sedikit bad boy” kayak Go chan!!LOL jadi bangga nih bikin Mbak Fiya terinspirasi. Bikinnya ga sengaja tuh Mbak, secara orang2 selalu nganggep diriku aneh karna cinta setengah idup ama idola2ku. Padahal mereka juga pasti punya idol, cuman beda aja ama kita2.

  5. yup..yup.. untunglah pas saat2 skripsi dulu ak kenal mang Ijun m V6, g kbayang skarang boringnya stelah skripsi (yg nunggu kerja, g da kegiatan) kalo g pny idol kaya mereka… ouw2 pastilah membosankan !

Leave a Reply

