Day #07 – Cita2, Obsesi dan Mimpi2

Oke I am back. Setelah terkapar selama 2 hari penuh karena demam, akhirnya gw bisa juga buka lappie gw lagi. Meski belon 100 % back to normal tapi udah bisa ngangkat kepala dan berada dalam posisi duduk untuk ngetik.

Baiklah, saatnya melanjutkan meme ini…….
Pengennya sih men-skip day #07 and 08, langsung ke D
ay #09 aja… Tapi kok sayang banget, secara yang day #04 udah gw skip.

Kalo ditanya, apa yang jadi cita2, obsesi dan mimpi2 gw??
Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan hampir semua yang gw cita2kan.
Kuliah lulus, Nikah sudah, Rumah ada, Kerjaan lumayan…. apa la
gi ya? Anak doang yang belon punya.

Ke Jepang sudah, Ngeliad konser V6 secara langsung pernah,
Menatap wajah gantang ijun dengan mata telanjang juga sudah
*liad ijun telanjang dengan mata telanjang saja yang belon*
So? apa lagi yang gw inginkan??

Dalam hidup waras gw, gw masih pengen pergi ke Mekkah *oke, maybe I am not so religious person…. but still…. Ada rasa ingin umrah juga* Pengen kualitas iman gw meningkat, minimal balik ke level waktu gw kuliah dulu…. *Yeah right, I used to be a remaja masjid, remember??*

Dalam hidup ga waras gw, gw pengen pergi ke Tokyo Tower. Ngapain? ga tau?? pengen aja. Pengen ke Pelabuhan Yokohama yang katanya romantis, pengen ke Jembatan Kisarazu, pengen liad salju di Hokaido, pengen ke onsen….. Kalo diijinkan, pengen ngobrol ama ijun… pengen kenalan dan dikenali *aih maruk bener ane dah!*

Yah begitulah… ga ada habisnya kalo nurutin napsu mah….
Tapi gw selalu percaya kalo Allah pasti akan mengabulkan semua keinginan gw, seperti yang selama ini beliau kasih ke gw…
Amin…

6 thoughts on “Day #07 – Cita2, Obsesi dan Mimpi2

  1. Yaaahhh…kalo cita2 buat ngeliad V6 aja udh diijabah, apalagi cita2 buat ke Mekah ya Mbak. Tinggal tunggu tanggal maennya aja deh yaaa…~ (amiin).Kalo cita2 (or lebih tepatnya obsesi? lol) buat liat ijun telanjang dengan mata telanjang….kalo bisa terkabul juga, daku bakal salut 100% ama Mbak!😄😄😄

  2. kok sama ya? hhehe… kalo aku gara2nya nonton tokyo love story + ordinany people… jadi pengen ngajak istri ke tokyo tower… romantis keknya…

Leave a Reply

