Day #11 – Reality Show

Tema hari ke-11 sebenernya adalah acara tipi lokal yang paling enggak banget tapi malah gw tonton mulu…. cuman kok judulnya jadi panjang ya? So, gw singkat aja deh…


Gw sebenernya ga suka ama reality show…. mo yang versi barat *kayak the osborne, the big losser ato Fear Factor* atopun yang versi lokalnya…
Bukan karena ga suka sama unsur dramatisasi dalam reality show, tapi gw males nonton sesuatu yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari2… hehehehe…

Gw lebih suka nonton sesuatu yang bentuknya rekayasa, cerita dibuat, atau fiksi ilmiah sekalian…. *biar enak ngayalnya* Mungkin gw ga suka menghadapi kenyataan hidup yang seringkali pahit dan menyakitkan? *mungkin aja…*

Kembali ke topik, sebenernya 2 acara tipi yang gw ga pengen nonton tapi Aa suka jadi buntutnya gw malah selalu nonton tiap minggu….

1. Dunia Lain….
Duh, paling ga demen ama reality show, apalagi yang berbau mistis begini….
Cuman ya itu tadi, berhubung Aa demen nontonnya, mau ga mau gw jadi ikutan nonton juga. Dan hasilnya adalah gw jadi parno-an hehehehe….

Sehabis nonton episode lawang sewu, gw kalo ke Semarang lewat gedung itu jadi takut… Ga berani lewat padahal cuman depannya. Pas tugas ke Pemda Semarang yang letaknya disebelah gedung itu, gw berusaha menghindar lewat depannya, jadilah gw jalan muter rada jauh…. *repot*

2. Termehek-mehek
Gw ga ngerti kenapa Aa doyan banget nonton ni acara. Padahal udah banyak yang bilang kalo itu acara dibuat2…. didramatisir….. walopun ada juga yang menyatakan pernah didatengin beneran….. Tau mana yang bener……

Tapi karena sayang suami *alesan* gw nyaris selalu nonton tiap weekend di Bandung…. Dan herannya gw cukup menikmati menontonnya… Sambil komen2, kadang nyela, kadang terbawa suasana…..

Well, se-enggak sukanya gw sama reality show… tokh gw lumayan sering nonton American Idol, Amazing race, AFI, Take me out Indonesia dan acara2 semacamnya….

*Jangan2 sebenernya gw demen nonton reality show ya??*

14 thoughts on “Day #11 – Reality Show

  1. Aku tergantung reality shownya. Kalo model dunia lain tuh, aku demen. Soalnya sering ketangkep kamera hantu2nya.Kalo model realigi, termehek2 dan sepupu2nya daku eneg ngeliadnya. Bo’ong bengeeeett…

  2. Itu bukan kalo aku menjadi wod?itu diputer sebelom termehek mehek yang mana saya dulu suka nongton termehek mehek karna bisa menghina (ketauan boonha acaranya,goblok pelapornya,sok dramanya dan lain sebagainya)tapi seringan juga kebawa suasana.

  3. @widhi: itu bukannya ‘bedah rumah’ ya? yang sekalian tinggal sama keluarga itu, yang rumahnya bisa disulap jadi cakep??? hahaha…fiyaaaa….afi, amazing race, sama american idol mah worthed buat ditonton. kalo yang termehek2, pengakuan terlarang, dan yang sejenisnya ga masuk itungan…..btw, knp ya yg suka acaranya termehek2 itu kebanyakan bapak2?? hohoho…

  4. akaneko666 said: Aku tergantung reality shownya. Kalo model dunia lain tuh, aku demen. Soalnya sering ketangkep kamera hantu2nya.

    Aku tak suka cerita hantuuuuuu….. *syerem*

  5. indahlestari said: btw, knp ya yg suka acaranya termehek2 itu kebanyakan bapak2?? hohoho…

    Apakah Aa termasuk katagori Bapak2 ? *hihihihihi… geli sendiri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s