[K-Drama] Baker King – Kim Tak Guuuuu I love youuuuu

Gw bukanlah fans drama2 panjang. Selalu menghindar untuk nonton drama yang lebih dari 20 episode, karena biasanya drama2 begini bakalan bertele2, menyek2 dan sinetron banget ceritanya. So, apa yang bikin gw tertarik untuk memulai nontonnya? Jagoannya Cakep!! Musuhnya Cakep jugaaaaa…!! dan Karakter mereka Loveable banget. Jadilah 30 episode gw abisin selama 5 hari *sigh… cape…*

Seperti umumnya drama2 panjang, pasti ada unsur tragedi dan menyek2nya. Baker King ini juga ga bebas dari ke-menyek2an. Ceritanya banyak tragedi dan kesedihan yang menimpa Kim Tak Gu dan karakter2 lainnya. Tapi apa yang bikin beda? Penulis skenarionya menyelesaikan satu2 secara langsung. Bukan tipe yang ‘udah jatuh masuk got yang kotor, ketimpa tangga, dicopet pula’.

Kim Tak Gu (Yoon Shi-yoon, akhirnya gw tau juga nama aslinya hehehehe) adalah anak yang optimis dan selalu berpikir positif. Survive hidup di jalanan selama 12 tahun demi mencari ibunya. Dia menolak kenyamanan yang ditawarkan ayahnya, karena takut ibunya ga akan mengenalinya kalo dia ikut keluarga ayahnya. Meski banyak kesusahan menimpanya, Tak-gu selalu melihat dari sisi positif dan tetep tersenyum *dan senyumnya menewaskan gw*

Ternyata senyum Tak-gu ini bikin bete adik tirinya Gu Ma-jun (Joo Won). Ma-jun yang cakep, tinggi, pintar, kaya raya dan sepertinya memiliki segalanya, malah cemburu sama Tak-gu yang ga punya apa2. Dia merasa kalo orang2 disekitarnya adalah orang2 munafik yang bertopeng baik. Jadilah dia tumbuh dengan membawa kemarahan dalam dada. Dan Tak-gu yang berhasil membuatnya mengikhlaskan…..

Tiap liad Ma-jun gw bawaannya pengen meluk… kasian banget. Dibalik sikapnya yang sinis dan menyebalkan, hatinya menderita. Dilain pihak, gw juga pengen meluk Tak-gu *labil dot com* yang selalu tabah…… Huaaaaaa…… hatiku terbelah…. Dan apalagi yang gw suka dari Tak-gu? dia bukan tipe cowo pengemis cinta seperti umumnya jagoan di drama2 korea. Patah hati bolehlah nangis…. tapi cewe didunia ini bukan dia doang heheheeh *gw sebel sama si eugene yang jadi cewe nya Tak-gu*

Hhhhmmmm *tarik napas* abis nonton 30 episode marathon, cape juga… cape emosi dan jiwa. Banyak adegan gubrak yang bikin mata berkaca2 *ga sampe nangis sih, tenang aja* Dan yang perlu dicatat adalah aktinya Tak-gu yang natural banget. Gw suka… Kadang di beberapa angle, dia rada mirip ama Hongki *Maap rada bias neh*… terutama mulutnya yang suka mencong2 kalo mo mewek.

Gw rekomendasiin nih drama buat ditonton… *worthed banget deh* Cuman kalo ga suka yang berpanjang2, silahkan skip2 di episode awal2nya… tentang masa kanak2nya. Selebihnya, oke!!

9 thoughts on “[K-Drama] Baker King – Kim Tak Guuuuu I love youuuuu

  1. Wahh, gak suka eugene pasti krn dia jadi cewek yg nyakitin tak gu yah mba?? XDkemaren sih liat dilapakan, tp langsung mundur teratur, mikir yg 16 aja kadang bete nungguin endingnya! Hehe.. Tp klo 30 aja worthed, bisa dicoba nihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s