My “Funny” Blog

Baru2 ini ada beberapa teman baru gw di plurk yang bilang kalo mereka nge-fans sama MP gw ini. Sebenernya gw ga yakin sih kalo mereka nge-fans, secara gw ga pernah ngerasa kalo blog gw ini menarik. Cuman curcolan ngalor ngidul ga penting dari seorang fan-girl yang terobsesi sama idolanya.

Entah terpengaruh sama komen mereka, entah karena gw lagi kurang kerjaan… So gw baca2 lagi blog gw ini. Apa aja sih yang gw tulis di MP ini sejak tahun 2006? Alhasil gw ngakak2… hehehehehe…. Ternyata memang ada beberapa tulisan gw yang dodol banget isinya. Terutama yang tentang hubungan cinta segitiga *tssssaaaahhhh, berasa drama korea* antara Aa – Gw – Ijun *ditendang orang sekampung*

Well, setelah baca2 lagi gw jadi mikir…. sejak kapan ya gw seneng nulis? Perasaan waktu kecil kalo ada pelajaran mengarang ato menuliskan pengalaman liburan, gw sering stuck dan suka terbengong2 beberapa lama. Emang sih setelah beranjak remaja, gw mulai punya diary dan suka menulis pendek2 tentang perasaan gw saat itu. Mungkin kebiasaan ini juga yang bikin gw bisa nulis blog *serasa nulis diary*.

Intinya isi blog ini emang kebanyak soal opini gw tentang segala hal, mulai dari yang serius seperti tetang lingkungan, kerjaan, hal2 yang lagi ngetrend di tipi, gosip yang lagi hot, brondong2 crunchy, om2 penggoda iman, sampe hasrat tak tersalurkan tante2 girang haus belai-an *becanda*

Dari semua tulisan itu, ada pola yang selalu gw pake dalam nulis di blog ini.
1. Pasti ada background cerita, alasan kenapa gw menulis topik tersebut
2. trus ada sedikit riset hasil ngubek2 di internet tentang fakta yang mendukung cerita.
3. Baru deh curhat2an ga penting tentang opini dan perasaan gw dicampur ama sedikit analisis sotoy dan asal2an….

kok kalo dipikir2 kayak gw lagi nulis laporan kajian kerjaan gw sehari2 sebagai konsultan yah?? Jadi sebenernya blog ini ga “funny”. BENERAN DEH!!

12 thoughts on “My “Funny” Blog

  1. tulisan mbk fiya lucu2 kok mbak.. sampe mbakq nge fan juga dah baca MP mbk…Secara selera mbkq sama ama mbk fiya, yg dari ijun, om fuku dkk.. hahahha

  2. akizora said: Secara selera mbkq sama ama mbk fiya, yg dari ijun, om fuku dkk.. hahahha

    Areee??? sapa yg nge-pens ama om Fuku??? *dijitak Unee*btw kenalin ama kakak lu doong heheheeh

Leave a Reply

