Ngimpiin J-Lo

Suatu pagi Aa cerita kalo dia abis ngimpiin J-Lo *Jenifer Lopez maksutna*
Gw sih biasa aja, ga terlalu nanggepin karena malemnya kita abis nonton american idol di tipi.

Aa : Pengen denger ga ngimpi nya ??
Gw : hemmmm…..
Aa : Dengerin atuh…
Gw : iya. ngimpi jorok ya?
Aa : bukan …. dengerin dulu…
Gw : iya..iya…

Gw pun dengerin sambil makan, biasanya emang gw suka dengerin cerita ngimpi2nya Aa. dan biasanya suka rada2 jorok ato penuh petualangan loncat sana kemari…. Tapi yang ini agak dodol….. *Ga tau beneran ngimpi apa enggak*

Begini ceritanya *dalam bahasanya Aa*

Ceritanya Aa lagi jalan2 ke gunung yang masih perawan sama anak2 stampara *klub pendaki gunung tempat Aa dulu suka hang out* bareng2 banyak orang… ada Deon juga *salah satu temannya yg gw kenal*. Aa bawa golok punya bapak *Alm. Bapak mertua gw* yang gagangnya biru itu lo, neng… buat nebas2 taneman dan bikin jalur pendakian.

Aa ceritanya sambil diperagain dan Gw cuman manggut2 …. mmmmm

Tiba2 tuh golok jatuh ke sungai. Sungai nya ga terlalu dalem tapi untuk nyampe kesungai itu harus nurunin tebing dulu…. jauh kebawah…
Nah turunlah Aa kebawah ngubek2 tuh sungai… tapi ga ketemu2 goloknya.
Eh, malahan ada jin yang muncul trus nanyain mo dibantuin ga?
Aa bilang aja minta tolong cariin golok punya bapak. Takut dimarahin bapak kalo ilang *mungkin dalam mimpinya, bapak mertua gw masih idup*.

Menghilanglah si jin, ceritanya nyariin tuh golok. Trus muncul lagi bawa golok dari emas. “Ini bukan golok kamu?” …. Aa bilang bukan. Punya saya golok biasa kok. Dan si jin pun menghilang lagi. Lalu muncul bawa golok berlian.

Kok tiba2 gw kayak lagi dengerin dongen timun emas.
Gw : Aa boong ya? ini mah cerita timun emas tea ya? nyontek ih…
Aa : Bukan… bentar dulu dengerin dulu..
Akhirnya gw dengerin lagi deh….

Aa bilang golok berlian itu bukan punya Aa. Jadi si Jin pun ngilang lagi dan muncullah dengan golok bapak. Trus Aa teriak “ya betul itu golok saya” Aa seneng deh, karena ga bakal dimarahin bapak. Trus si Jin itu bilang “karena kamu sudah jujur maka saya kasihkan kedua golok ini buat kamu” Seneng dong Aa… bisa dijual dan dapet duit banyak, bisa nuker blazer kita dengan mobil baru.

Gw mikirnya, kasian amad laki gw pengen ganti mobil ampe kemimpi2…..
Mimpinya dapet rejeki nomplok pula….. *duuuuuhhhh*

Eh, ngimpinya belon selese…. Masih ada lanjutannya.
Singkat cerita, beberapa bulan kemudian Aa balik lagi ketempat itu….. ngajak Neng. Karena Deon pengen ketemu sama Neng juga katanya…… Jadilah kita pergi berempat, sama temennya Deon. Naek mobil baru…..

Trus kita berempat jalan napak tilas jalur yang dulu itu. Neng udah ngeluh2 capek dan banyak nyamuk ceritanya….. *Gw beneeeeerrrr*…… Tau2 Neng jatuh kejurang yang dalem banget…. ga ada sungainya…… Aa teriak manggil2 “Neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnngggg!!!” Panik…. nyari2 cara turun ke jurang… dibantuin deon ama temennya.. tapi ga ketemu juga

Kasian banget ya Gw?

Trus Aa inget sama si Jin… dan minta tolong lah Aa ke Jin itu…. “Jin, tolong cariin istri saya dong, jatuh ke jurang itu…. cepetan Jin….” Dan menghilanglah si Jin itu…… Lalu muncul lagi bawa J-Lo. Dan bertanya “Ini bukan istri kamu?” Aa langsung jawab “IYAAA……”

Langsung gw jitak Aa…. Iiiiiiiiiihhhhhh

Kata Jin itu, saya kecewa sama kamu… ternyata kamu ga jujur. padahal dulu kamu jujur…. Kenapa kalo udah kaya malah ga jujur….

Trus jawaban Aa apa? *gw manyun*

Abis Aa takut kalo Aa bilang bukan, nanti dia bawa Sharon Stone….. trus kalo Aa tolak lagi, ntar ujung2nya kalo neng udah ketemu, Aa disuruh ngawinin tiga2nya….. Kan pusing Aa…. Neng….. Satu aja udah puyeng ngurusnya…..

Gw : YEEEEEEYYYY!!!! Ngarep!!! *makin manyun*.

6 thoughts on “Ngimpiin J-Lo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s