[J-Movie] Ooku 2010 : Geli2 gemanaaaa gitu.

Ooku artinya Inner castle. Lingkungan dalam Istana (Istana shogun) dimana tempat para istri shogun *yang biasanya lebih dari satu* dan dayang2nya. Kalo di Indonesia mungkin sama dengan keputren. Yang boleh tinggal didalam Ooku ini hanyalah cewek2 cantik, mulai dari tukang pel, juru masak hingga asisten pribadi. Mereka yang bekerja dalam Ooku tidak boleh menceritakan apapun tentang Ooku kepada orang diluar Ooku.

Sebenernya udah banyak film tentang Ooku dan segala intriknya, bahkan ada dramanya juga. Tapi yang satu ini dibuat lain….. Sang penulis ceritanya punya ide liar tentang Ooku. Dalam sebuah alternate universe, imaginary world….. dimana Shogun adalah seorang wanita dan Ooku diisi dengan cowo2 cantik….. Ke..ba..yang..kan XDD…. ??

Baiklah, bayangkan sebuah rumah besar di Jepang dimana isinya semua cowo….. Cantik pula…… Mana diceritain kalo shogunnya masih kecil (baru 7 tahun) Jadi bisa dibilang nyaris ga ada cewek di dalam istana. So, jangan salahkan bunda mengandung kalo ekspektasi penonton jadi liar dan berharap ada adegan yaoi….. *maafin gw kalo jadi membayangkan suasana di dalam markas besar Jhonny’s Entertainment yang penuh dengan ikemen*

Ooku yang versi ini ceritanya tentang Mizuno (Ninomiya Kazunari) samurai miskin yang masuk ke dalam Ooku untuk melupakan ceweknya Nobu (Horikita Maki) yang ga mungkin bisa dia kawinin. Kerja didalam Ooku memang sepertinya bergengsi, tapi Mizuno baru tau bahwa cowo2 didalam Ooku banyak yang berhati gelap. Jadilah Mizuno tumbal dalam persaingan cowo2 Ooku dalam merebut perhatian Shogun.

Kenapa ya, waktu nonton Ooku versi cewe ga pernah terbayangkan akan ada adegan lesbi. Tapi begitu dibilang isinya cowok semua, langsung deh….. YAOI Alert…. Jujurly sih gw agak geli nonton pelem ini. Kostum cowo2 Ooku ini jadi keliatan lucu….. dan cowo2nya jadi keliatan pada kemayu….. Belum lagi adegan2nya yang nyerempet2….. Dan yang bikin gw geli adalah tampangnya Nino yang culun….. Duuuhhh, kenapa Nino sih yang dipilih…. Ga cocok banget imagenya *dirajam pensnya Arashi*

One thought on “[J-Movie] Ooku 2010 : Geli2 gemanaaaa gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s