10 alasan gw ga suka pelem betmen

Gw ga pernah suka ama film betmen versi christian bale. Kenapa ya? Padahal gw fans beratnya semua film batman yang lama. Siapapun pemerannya.

Abis nonton the dark knight rises, ke-tidaksuka-an gw makin menjadi. So, I found 10 reason why I don’t like the new version of batman movie

10. Durasinya kepanjangan
9. Kebanyakan ngomong, sedikit actionnya
8. Terlalu drama untuk ukuran film superhero
7. Ceritanya berbau2 politik yg membingungkan *setidaknya untuk otak gw*

6. Tone nya terlalu ‘gelap’ dan depressing
5. Ga ada lucu2an nya
4. Jarang romance nya, kalopun ada nangka banget
3. Karakter Bruce Wayne dan karakter2 lainnya terlalu menyedihkan
2. Benci banget ama suara seraknya Christian Bale
Dan yang bikin gw paling sebel adalah….
1. Gw tetep aja nonton pelem2nya……..

11 thoughts on “10 alasan gw ga suka pelem betmen

  1. alasan ke-1 bikin g mo ngakak :)hbsnya sdh curiga bakal ngga suka tetep aja nonton😄😄 XDg jarang nonton sih. yg awal2 jg nonton di tv (sampe yg ke-3 kalo ngga salah)pas diajak temen nonton ini sempet ragu krn ngga nonton yg sblnyacuma krn toh film batman paling ngga tau lha krg lbhnyasuka baca komiknya sih :-Ppas nonton sempet surprise. g tanya temen g apa yg sblnya jg se dark iniwkt dijwb iya jd surprise.. berarti 2 movie terakhir ini mencoba sedkt mungkin sama versi komiknya.. emang dibandingin super hero lain, komik batman lbh dark sihkrn movie2 awalnya unsur humor lbh kerasa tdnya g pikir ini movie bakalan samasurprise jdnyasoal gimana bruce bisa manjat keluar penjara & jg alat picunya ada di miranda lgs bisa g tebak sih sampe temen g tdnya curiga sebenernya g sdh nonton duluan :Dtp soal siapa sebenernya miranda bener2 surprise deh

  2. wkwkwkwk….suamiku dari awal ni film premier sampe sekarang ngotot ngajakin nonton, tapi diriku ngindar-ngindar terus. Gara-gara baca review Mbak Fiya, jadi tambah males nonton..

  3. Eriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnn aku kangeeeeeeeeeeennnnnnn….Apakabar suamimu??? *deu…. yang punya suami… *Bulan lalu sering ke surabaya tuh, lewat2 berapa kali. Sayang ga ada waktu buat mampir….Kapan2 pengen mampir ah..

  4. Mbak yuuuu…….miss you too (>_____<)Suami baik Mbak (lagi maruk nyebut-nyebut suami wkwkwkw)Kok ga kabar-kabari, check and re-check ceeehhh….lain kali kudu mampir ya X-(

  5. Bagian ini amat sangat setuju saia *nyamber*Maksa banget itu mendadak isa romance2an ama miranda tate. Alasannya kurang kuat aja, kan disitu Bruce masih kebayang2 Rachel. Miranda juga ga ngegodain Bruce yg banget2 deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s