Day #10 – Lagu paling Inspirational

Ternyata susah ya, mo mendisiplinkan diri untuk membuat minimal 1 blog setiap harinya… Kadang ga ada mood, kadang mood dateng disaat ga tepat… bahkan bisa aja mood tiba2 terbang entah kemana…..
Well, mumpung mood lagi dateng…. mo meneruskan meme ini…

Sebagai pencinta music, gw punya banyak lagu yang masuk dalam katagori Inspirational Songs……. to keep my day refreshed. Song to uplift, provoke thought, Offer hope and encourage self-empowerment. Tapi dari sekian banyak gw pilih 3 yang gw anggap paling inspirational dalam hidup gw.

Lagu paling inspirational buat gw sampe saat ini masih lagunya Freddie Mercurie I was Born to Love you… Musicnya selalu berhasil mendongkrak semangat gw disaat gw lagi down…. Liriknya sih ga terlalu istimewa, tapi enak buat diteriakin buat melepas stress!!!

I was born to love you
With every single beat of my heart
Yes, I was born to take care of you
Every single day… of my life!!


Lagu ke-dua paling inspirational adalah Over by V6. Sebenernya lagu2 V6 banyak yang inspirational buat gw, liriknya biasanya bagus2 dan bikin semangat. Tapi lagu Over ini, istimewa menurut gw. bukan cuman bagus liriknya tapi juga bagus musiknya.


Lagu ini liriknya ditulis oleh Tonisen – 20th Century untuk memberi semangat 3 orang kohainya Coming Century yang sedang mencari jati diri.

afureru hodo no jounetsu o
mune ni dakishimete
arukihajimeyou

Hold overflowing passion
inside of your heart
and start walking

michi ni mayotta toki demo
nigedasanai tsuyosa
hokoreru jibun de iyou

Even when you get lost
have the strength to not run away
be someone that you can be proud of

Lagu yang ke-3 adalah lagu Indonesia, Sanggupkah by Andy Liany alm.
Lagu ini membantu gw dalam mengambil keputusan untuk merit. Biasalah…. walo udah pacaran 10 taun, tapi saat memutuskan untuk merit banyak banget pertimbangannya….. secara gw tau kebiasaan2 buruk Aa yang agak bertolak belakang ama kebiasaan gw…..well,

jalan masih panjang, jangan ucap janji
masih ada cintamu hari ini

sanggupkah aku hidup bersama denganmu
mungkinkah aku hidup tanpa ada dirimu
hanyalah waktu yang bisa jawab semua itu
sampai kapan aku tak tahu


Jyaaahhhh…. *blush*

8 thoughts on “Day #10 – Lagu paling Inspirational

  1. akaneko666 said: Sudah kuduga..lagu Over pasti salah satunya hehehe 😉

    ya gitu deh… cintaku sepanjang masa…Udah gitu itu lagu paporitna mang ijun lagi… *ga penting*

Leave a comment